Seleb Indonesia

DJ Butterfly Melepas Masa Lajang, Ini 5 Fakta Pernikahannya

Oleh -

Kabar bahagia datang dari DJ Katty Butterfly, wanita cantik asal Thailand ini telah menikah pada Sabtu, 16 Desember 2018 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Kabar tersebut cukup mengejutkan netizen. Pasalnya sang DJ tak pernah mengumbar kisah cintanya.

Wajar saja masih banyak yang penasaran tentang pernikahan DJ cantik ini. Selebupdate merangkum fakta-fakta pernikahan sang DJ berikut ini.

1. Temukan Pria Idaman


Meskipun datang dari Thailand, nyatanya wanita yang akrab disapa Katty ini mengaku sudah jatuh cinta dengan Indonesia hingga dirinya ingin menikah dengan pria Indonesia. Kriteria cowok yang ingin dijadikan suami pun tak sama dengan impian para wanita kebanyakan. Jika umumnya wanita menyukai pria six pack, DJ Katty justru ingin punya suami berbadan gendut karena enak dipeluk dan menggemaskan. Beruntungnya, Andri Tanu Wijaya, pria yang dinikahi DJ Katty saat ini sesuai dengan kriterianya.

2. Tepis Isu Transgender


Sebelumnya DJ Katty pernah digosipkan sebagai transgender. Dirinya justru menanggapi gosip tersebut dengan santai. DJ Katty langsung menunjukkan paspornya. Ia pun menjelaskan bahwa paspor resmi dari Thailand mencantumkan jenis kelamin yang asli untuk identitas meskipun orang tersebut sudah operasi kelamin.

3. Dua Budaya dalam Satu Pesta


Pernikahan DJ Katty dan Andri digelar di hotel mewah berbintang lima yang ada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pernikahan tersebut berlangsung meriah. Konsepnya pun terbilang unik karena memadukan budaya Tionghoa dan Internasional. Seserahan untuk pengantin wanita juga kental dengan budaya Tionghoa. Mulai dari makeup, tas, hingga boneka semuanya berwarna merah. Orang tua DJ Katty juga datang dari Thailand dan turut hadir di pesta pernikahan tersebut.

4. Memukau dengan Gaun Putih


Penampilan DJ Katty di hari bahagianya membuat banyak orang pangling. DJ Katty tampil anggun nan cantik layaknya seorang putri. Dengan balutan gaun berwarna putih dan aksen gold, gaya sang DJ terlihat mewah. Ditambah mahkota bermotif bunga di kepala membuat penampilan DJ Katty semakin mempesona.
Sang suami Andri memakai jas coklat dengan warna senada yang membuat mereka jadi Raja dan Ratu semalam. DJ Katty pun tak malu-malu menunjukkan keromantisan dengan sang suami di hadapan tamu undangan. Bahkan video yang beredar di sosmed memperlihatkan Andri dan DJ Katty sedang berciuman.

5. Hebohkan Publik


Kabar pernikahan DJ Katty memang mengejutkan banyak orang. Selama ini, sang DJ tak pernah sekalipun menceritakan kisah asmaranya. Apalagi pada pertengahan Maret lalu, dirinya mengaku sedang jomblo. Saat itu, DJ Katty mengaku belum ada pria yang mendekatinya.

Wah, selamat ya semoga bahagia dan segera diberi momongan. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]