January 7, 2024

Nama DJ Katty Butterfly atau DJ Butterfly belakangan ini tengah ramai dibicarakan. Bukan asal Indonesia, DJ yang tak sungkan mengumbar lekuk tubuh ini barasal dari Thailand. Pemilik nama Poltee Kattarey ini bukan hanya bikin heboh netizen, namun banyak artis yang juga penasaran dengan sosok DJ ini. Saking penasarannya, ada di antara mereka yang berkesempatan bertemu dan juga berfoto bareng.

Sebut saja Aliando Syarief yang juga pernah berfoto dan sepanggung dengan DJ seksi ini. Wah, selain Aliando siapa aja sih para artis Indonesia yang juga foot bareng dengan DJ satu ini? Berikut rangkumannya!

1. Hebohkan dunia malam sejak pertengahan tahun ini, artis pertama yang berhasil foto bareng DJ satu ini adalah Julia Perez. Ya, keduanya bertemu dan satu panggung pada Agustus 2016 lalu.

Julia Perez
Julia Perez

2. Menang banyak, Sammy Simorangkir juga sempat berfoto dengan DJ 28 tahun lalu. Dilihat di latar fotonya, keduanya rupanya berada di satu klub malam yang sama.

Sammy Simorangkir
Sammy Simorangkir

3. Nggak kalah dengan Sammy Simorangkir, Anji juga sempat berfoto bareng dengan DJ Butterfly sebelum manggung. Sedikit berbeda dengan Sammy, Anji lebih menjaga jarang dengan wanita seksi satu ini.

Anji
Anji

4. Ikut eksis dengan DJ asal Thailand ini, Yuni Shara juga foto bareng. Terlihat keduanya begitu menawan dan cantik kebangetan ketika berada di backstage. Ya kan?

Yuni Shara
Yuni Shara

5. Mengejutkan, ternyata Mulan Jameela juga ikuti trend untuk berfoto dengan DJ cantik satu ini. Keduanya menjadi bahan pembicaraan setelah berfoto bareng di Kemang pada bulan September lalu.

Mulan Jameela
Mulan Jameela

6. Selain dengan Mulan Jameela, DJ Butterfly juga sempat berfoto dengan mantan personil Ratu lainnya. Siapa lagi kalau bukan Maia Estianty dan berpose cantik dengan Meichan.

Maia Estianty
Maia Estianty

7. Bersama dengan Maia dan Meichan, ternyata Tantri Syalindiri dan personil Kotak juga ikut foto lucu-lucuan bareng DJ Butterfly. Ternyata mereka berada dalam satu acara pada akhir bulan September lalu.

Tantri Syalindiri
Tantri Syalindiri

8. Terima tawaran hadiri acara live televisi, DJ Butterfly foto bareng dengan artis-artis Pesbuker seperti Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Nih salah satu fotonya DJ Butterfly dengan suami dari Sarwendah.

Ruben Onsu
Ruben Onsu

9. Selain foto dengan Ruben Onsu, DJ Butterfly juga berpose cantik dengan mama muda yang hits banget. Siapa lagi kalau bukan Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

10. Sama-sama miliki tubuh seksi, begini pose cantik antara DJ Butterfly dengan Nikita Mirzani yang bikin para pria menelan ludah. Mana nih menurutmu yang paling seksi?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

11. Setelah adu seksi dengan Nikita Mirzani, Dj Butterfly juga berpose centil bersama dengan pendangdut seksi. Siapa lagi kalau bukan Dewi Persik yang kali ini lebih menggoda dari pada DJ Butterfly.

Dewi Persik
Dewi Persik

Well, bukan hanya 11 artis di atas saja. Sederet nama seperti Denny Kusuma hingga Virzha juga berpose mesra dengan disk jockey wanita asal Thailand ini. Nah, berminat foto bareng dengan DJ Katty Butterfly juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *