Jessica Mila

Gadis cantik yang akan menginjak usia ke 23 tahun ini, Jessica Mila, sempat diberitakan telah hengkang dari sinetron yang ia gawangi bersama Kevin Julio dan Ricky Harun. Mila yang tak tampak di layar kaca hampir 3 minggu lamanya itu ternyata pergi ke negara Sakura, Jepang.

Ia yang baru bisa ditemui dalam acara Berrybenka yang berlokasi di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/4) itu barulah memberikan penjelasan. Mila mengaku bahwa perginya ia ke Jepang kemarin bukan untuk berlibur melainkan juga untuk syuting. Mila berkata bahwa ia terlibat dalam projek iklan selama berada di negara Sushi itu. Dan setelah kembalinya ia ke tanah air, Mila pun kembali pada rutinitasnya semula yaitu berakting di sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA yang sampai sekarang terus bertambah peminatnya.

Jessica_Milla
Jessica_Milla

Tak hanya itu, ia juga menepis kabar bahwa dirinya telah keluar dari sinetron GGS yang sukses mengangkat namanya.

“Iklan. Nggak ada (cabut dari GGS),” ujar Mila.

Meski dalam suasana bekerja Mila pun sangat menikmati destinasinya ke berbagai tempat di Jepang. Ia yang kala itu pergi dengan sang ibu dan rombongan juga menyempatkan untuk berkunjung ke Shinjuku dan Shibuya di Tokyo, Kato dan patung anjing Hachiko yang terkenal akan kisah pengabdiannya yang setia kepada sang tuan.

Dan tak lupa juga Mila pun memanjakan lidahnya dengan mencicipi berbagai jajanan disana seperti ramen dan sebagainya Ahmad Sahroni