Ayu Azhari

Berita heboh satu lagi dalam jagat hiburan tanah airpun datang dari artis ternama Ayu Azhari. Kabar bahwa Ayu telah melangsungkan pernikahan siri dengan Bupati Banyuwangi itupun telah beredar luas ke seluruh pelosok Banyuwangi maupun wilayah lainnya. Wanita kelahiran tahun 1969 itu mengaku bahwa ia memang telah menikah siri dengan pejabat asal Banyuwangi tersebut. Kabar ini mencuat ketika salah seorang wartawan lokal (Tabloit Suksesi) yang mengirimkan email kepada salah satu wartawan di Jakarta.

Aksinya yang heboh tersebut kontan menyedot perhatian khalayak. Kakak dari Sarah Azhari ini juga sempat mengadakan percakapan bersama Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi (FKUTB) tentang apa yang sudah terjadi selama ini antara dirinya dan sang Bupati.

Ayu Azhari
Ayu Azhari [via]
Di depan seorang lelaki yang juga tokoh FKUTB Ayu pun memaparkan keadaan yang terjadi pada dirinya ketika duduk bersama Bu Ayin dan Pak Bupati kala itu. Ayu yang duduk bersebelahan dengan Bu Ayin berkata bahwa ia menyanggupi dan siap menempatkan diri sebagai istri beliau (Abdullah Azwar Anas, sang Bupati) dan Ayu juga berkata bahwa pernikahan siri ini sudah terlanjur terjadi dan tak perlu diperjelas lagi.

Sebelumnya Ayu memang selalu berdalih dan menepis akan kabar kedekatannya dengan sang Bupati. Ayu mengaku hanya bersahabat dengan pemimpin kota Banyuwangi itu, begitulah yang ia katakan pada Tabloit Suksesi usai pengisian acara paparan film dari ruang utama DPRD di Banyuwangi pada hari Rabu (11/3) lalu.

Namun berbeda halnya dengan sang Bupati, ketika ditemui dan diminta keterangan oleh pihak Harian Banyuwangi seusai acara Baksos di Wongsorejo, Jum’at (13/3) lalu, Beliau tak mau banyak bicara tentang kabar yang beredar.

“No comment,” pungkas Abdullah Azwar Anas Ahmad Sahroni