July 25, 2024

Sebagai seorang selebritis, Cynthiara Alona memang dalam beberapa tahun terakhir ini lebih dikenal karena sederet sensasi yang muncul dalam kehidupannya. Film-film yang dibintangi perempuan berusia 32 tahun inipun identik horor seksi.

Sekian lama hilang, Alona menyebutkan kalau dia tengah berada di Amerika Serikat dan hendak memulai karier di sana. Terungkap ternyata Alona di Negeri Paman Sam bersama sang kekasih yang bule. Namun baru-baru ini, nama Alona kembali jadi pembicaaan akibat apa yang dialami dari sang pacar bule.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang sempat berhijab dan kemudian melepasnya serta berbusana seksi ini mengunggah selfie wajahnya yang penuh luka lebam. Dari beberapa foto itu, terlihat jika ada bekas darah yang tersisa di sudut matanya. Alona bahkan sempat curhat kalau dia tidak bisa memakai make up seperti biasa karena bekas luka penganiayaan itu.

Kepada Tribun Seleb, Alona pun angkat bicara perihal wajah lebamnya, “Benar itu dipukuli. Kalau enggak, nggak mungkin memar. Cekcok sama cowok sendiri, empat hari lalu. Saya ngotot tinggal di sini, di Indonesia nggak mau sama dia di Amerika. Terus ngotot juga, dia nggak mau masuk Islam. Jadi ada pemukulan dan luka di bagian kepala, kepala belakang, punggung, pipi dan mata udah kayak panda pokoknya,” ungkap Alona.

Hanya saja penganiayaan yang dialami Alona ini ditanggapi berbeda oleh warganet. Ada yang menudingnya mencari sensasi, bahkan banyak yang malah sibuk mengomentari bagian wajah Alona.

@yantienting: ya alloh ada apa lg ini dunia oh dunia, galfok ama wajah aslinya ternyata ga mulus jg yaa, klo d tv tv kan mulus

@cahayani_ah: Serem bgt,hadewwww

@maresya: mulusan mukaa pembantu gw wlpun alami ga mke salon2an

@helloailee: Galfok ma alis n eyelinernya.. Itu tato juga?

@divalova_: Welcome to indonesia babakbelur jgn lupa selfie tros uploud Ahmad Sahroni

@amaliarose395: Salfok ma lobang telinganya gede amat yaa

@whitebrocade: Maap mau komen jujur,.. lbh ngeri alisnya dr lukanya Ahmad Sahroni

@uch_uchhotahe: Cantik engga, terkenal engga, langsung cr akun ig nya, eh kaya banci ya ?

Hmm kalau menurutmu, apakah kali ini Alona kembali menebar sensasi? Apapun itu, semoga hubungan Alona dan sang pacar bule yang sudah setahun berjalan ini bisa tuntas dengan damai ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *