June 18, 2024

Nama Jennifer Dunn alias Jedun sejak akhir tahun 2017 kemarin memang ramai diperbincangkan. Hal itu tak lain karena tudingan bahwa dirinya menjadi pelakor (perebut laki orang) dalam biduk rumah tangga pengusaha Faisal Haris dan selebritis lawas, Sarita Abdul Mukti.

Di tengah tudingan banyak orang sebagai pelakor, Jedun justru membuat kejutan karena ditangkap polisi. Ya, sejak akhir tahun lalu, perempuan cantik berusia 29 tahun itu harus rela ada di balik jeruji besi karena terbukti menggunakan narkoba.

Dianggap sebagai karma karena dirinya menjadi pelakor dan merusak rumah tangga Faisal – Sarita, Jedun pun ramai dihujat. Namun baru-baru ini kuasa hukum Jedun yakni Peter El mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan yakni Jedun dan Faisal sudah resmi menikah secara siri.

“Proses itu sudah dilakukan dua tahun lalu dan resmi. Artinya kan saya lihat ada buktinya bahwa apa namanya nikah diri dan ada keterangan dari institusi negara. Ada yang menandatangani, ada saksi-saksi yang menandatangani surat itu. Saya mengonfirmasi pada keluarga, mereka memang menikah siri sesuai dengan syariat dan ada syarat-syarat yang sudah dipenuhi Faisal, ada mahar juga,” ungkap Peter seperti dilansir Kompas.

Menurut Peter, Faisal resmi mempersunting Jedun secara siri pada 9 Desember 2016 lalu di Jakarta. Dengan informasi ini, Jedun menolak predikat pelakor yang dikaitkan dengan dirinya. “Orangtua setuju ya. Jadi enggak ada itu pelakor. Pelakor itu kan rumput mencari kuda. Kalau ini enggak, ini berul-betul bahwa mereka suami istri.”

Hanya saja saat diminta menunjukkan bukti surat keterangan menikah itu kepada media, Peter enggan membeberkannya. “Yang saya katakan ini cukup. Kalau enggak percaya ya enggak apa-apa. Saya melihat sendiri bukti pernikahannya. Ada kok fotonya. Sudah, saya ngomong sudah cukuplah. Kalau ada yang nggak percaya, suruh netizen hubungi saya,” ungkap Peter santai, seperti dilansir Liputan6.

Sementara itu Sarita mengaku bahwa dirinya tak pernah tahu jika sang suami sudah menikahi Jedun. Ibu empat putri ini mengaku kalau dirinya sama sekali tak memberikan izin pernikahan Faisal dengan Jedun. Bahkan menurut Sarita, penjelasan Peter sangat aneh karena pada Januari 2018, pengacara Faisal menyebutkan jika kliennya dan Jedun hanyalah rekan bisnis semata.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *