January 6, 2024

Chelsea Islan identik tampil manis dan kalem dalam setiap penampilannya. Selain memiliki idealisme peran dan karakternya sendiri, aktris cantik yang kerap disebut dekat dengan Chico Jericho ini memang punya image ‘sweetheart‘ banget.

Tapi, dalam Movie Gala Premiere Headshot beberapa waktu lalu, Chelsea Islan tampil beda dan lebih gahar dengan dandanan serba hitam. Tampak lebih ‘heavy’ dari biasanya yang menggunakan rok atau dress pastel, serta makeup natural khas pemeran Bintang itu. Seperti apa Chelsea Islan dan film terbarunya yang berduet dengan bintang laga Iko Uwais?

Headshot, Film Laga Jadi Pilihan Chelsea Islan

Chelsea Islan termasuk aktris yang sangat selektif memilih peran dan film. Kecenderungan rekan kerja Deva Mahendra ini biasanya mengarah pada film tentang sosial, tokoh hingga sejarah. Headshot sesungguhnya tidak jauh beda dari genre film Chelsea Islan selama ini, tapi bergumul dengan aktor laga seperti Iko Uwais atau si cantik Julie Estelle, sepertinya bakalan jadi kombinasi yang menarik dalam dunia perfilman kita.

Iko Uwais, Julie Estelle dan Chelsea Islan di Movie Gala Premiere Headshot.
Iko Uwais, Julie Estelle dan Chelsea Islan di Movie Gala Premiere Headshot.

Kalau dilihat dari trailer movienya sih, menawarkan berbagai trik action dan percintaan. Yang menarik adalah di mana si seksi Julie Estelle dan Chelsea Islan yang manis dituntut untuk menunjukkan akting yang sepertinya belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Tertarik nonton?

Movie Gala Premiere Headshot, Chelsea Islan Tampil Menawan

Chelsea bikin kejutan banget dengan penampilannya di Movie Gala Premiere Headshot. Pasalnya, Chelsea tampil gahar dengan long dress hitam, jaket kulit dan sepatu gladiator yang membuatnya tampil beda. Nggak cuma pakaiannya, bahkan rambut Chelsea disetting sedemikian rupa supaya makin menghayati jiwa action dari Headshot ini. Meski begitu, Chelsea tetap tampil natural dengan lipstik wara nude yang memesona. Wah, sekilas mirip Nadya Hutagalung nih.

Chelsea Islan mencuri perhatian dengan tampilannya yang beda dari biasanya.
Chelsea Islan mencuri perhatian dengan tampilannya yang beda dari biasanya.

Nggak cuma Chelsea Islan, Julie Estelle juga tampil seksi di acara tersebut. Wah, seneng banget nih Iko Uwais ditemani dua bidadari cantik di film terbarunya ya. Kalau kalian penasaran seperti apa filmnya, nih sekilas cuplikan Headshot yang sekilas akan mengingatkan kita pada kejayaan The Raid, beberapa tahun silam. Hanya saja kali ini dengan bumbu percintaan.

Headshot akan tayang di bioskop tanggal 8 Desember 2016 nanti. Bisa jadi, film ini akan masuk list tontonan wajib di penghujung tahun. Terutama buat kamu penggemar Chelsea Islan, Julie Estelle atau babang Iko Uwais. Akankah Headshot bisa membalap pendahulunya, The Raid? Let’s see Ahmad Sahroni..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *