January 6, 2024

Vanessa Angel dan Didi Mahardika prewedding

Dunia hiburan memang dipenuhi berbagai berita dari para artisnya. Meski banyak berita yang tak enak didengar, namun tak sedikit juga berita baik yang datang dari artis. Pernikahan artis, atau pasangan yang baru saja mendapat momongan bisa menjadi berita yang bikin adem. Seperti berita manis yang datang dari pasangan artis yang satu ini.

Vanessa Angel dikenal sebagai salah satu artis cantik yang mempunyai sederetan mantan kekasih. Artis FTV yang memiliki kulit eksotis ini akhirnya akan mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat. Vanessa Angel rupanya sudah berhasil membuat seorang cucu Soekarno, yaitu Didi Mahardika bertekuk lutut, ya. Well, lihat yuk sudah sejauh mana hubungan pasangan artis yang satu ini.

1. Deretan Mantan Pacar Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Dwi Andhika
Vanessa Angel dan Dwi Andhika

Wajah manis dari Vanessa Angel mulai sering terlihat di layar kaca saat berhasil membintangi sinetron, Kutukan Cinta di tahun 2008 lalu. Sebelumnya, artis 24 tahun ini juga sempat membintangi beberapa judul FTV. Di awal kemunculannya di layar kaca, Vanessa Angel juga dikenal sebagai kekasih dari Dwi Andhika. Sayangnya tak berlangsung lama, Vanessa juga sempat terlihat mesra dengan Mandala. Foto ciuman Vanessa dan Mandala pun tersebar luas di internet. Tak hanya itu, ada nama Ruben Onsu juga di deretan mantan kekasih si cantik ini. Vanessa Angel juga beberapa kali menjalin kasih dengan lelaki yang bukan dari dunia artis.

2. Taklukkan Cucu Soekarno

Vanessa Angel dan Didi Mahardika
Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Rupanya, perjalanan cinta seorang Vanessa Angel berlabuh di pelukan Didi Mahardika. Didi Mahardika adalah seorang cucu mantan orang nomor satu di Indonesia, yaitu Soekarno. Dan sepertinya, Didi ini mewarisi pesona Bung Karno dalam memikat wanita. Deretan wanita yang pernah mengisi hati seorang Didi Mahardika pun tak bisa dibilang sedikit. Sebelum Vanessa, Didi juga sempat menjalin kasih, bahkan menikah dengan artis-artis cantik. Sebut saja Garnetta Haruni, model dan juga aktris cantik ini pernah menjadi istri dari Didi Mahardika. Setelah Garnetta, Didi juga dikabarkan sempat menikah dengan artis berdarah Arab, Jane Shalimar. Ternyata, di pelukan Vanessa Angel lah Didi bisa menemukan labuhan hatinya. Menurut Didi, meski mereka terpaut perbedaan usia sebanyak 11 tahun, namun diakuinya bahwa Vanessa bukanlah wanita yang suka drama.

3. Saling Sindir dengan Mantan Wanita Didi

Vanessa Angel dilaporkan Jane Shalimar ke polisi
Jane Shalimar

Namun, meski dibilang tak suka drama, Vanessa Angel tak luput dari konflik dengan mantan istri Didi Mahardika, yaitu, Jane Shalimar. Dalam wawancaranya dengan salah satu talk show, Vanessa Angel tersirat menyebut diri Jane seperti dugong. Hal ini rupanya tak diterima oleh Jane, dan memutuskan memperpanjang masalah tersebut. Jane akhirnya memutuskan polisikan Vanessa Angel atas perbuatan tidak menyenangkannya. Sebelumnya Jane hanya bereaksi lewat sosial media. Namun, setelah ada video yang membuat anaknya diolok-olok, Jane pun tak terima dan menindaklanjuti perkara tersebut ke pihak yang berwajib.

4. Jadi Satu-satunya Wanita yang Direstui Keluarga Soekarno

Pertunangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika
Pertunangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Hubungan percintaan Didi Mahardika dan Vanessa Angel akhirnya mendapat lampu hijau dari keluarga besar Soekarno untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Diakui Didi Mahardika, Vanessa Angel merupakan wanita pertama yang direstui oleh keluarga besarnya. Dengan ini Didi dan Vanessa berharap bahwa hubungannya bisa langgeng dan baik-baik saja. Namun, sepertinya ada yang tak senang dengan berita bahagia ini. Jane kembali membuat ulah dengan mengunggah surat-surat naik banding yang diajukan Didi Mahardika perihal perceraian mereka. Tak tanggung-tanggung, Jane mengunggah di hari yang sama saat akhirnya Didi Mahardika menyematkan cincin pertunangan di jari manis kekasihnya, Vanessa Angel. Hmm, ada yang belum move on, nih.

5. Prewedding, Semakin Dekat dengan Pelaminan

Prewed Vanessa Angel dan Didi Mahardika
Prewed Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Vanessa dan Didi Mahardika rupanya sudah semakin dekat dengan pelaminan. Lewat akun Instagramnya, Vanessa mengunggah sneak peak pemotretan Preweddingnya dengan tunangan tersayang. Vanessa tampak cantik dan anggun dengan gaun brokat warna putih. Tak ketinggalan buket bunga yang menambah sempurna penampilannya saat pemotretan. Didi Mahardika pun tampak bahagia dan gagah dengan jas hitamnya. Hmm, banyak yang penasaran nih akan sekeren apa prewed dan resepsi pernikahannya.

Well, itu tadi perjalanan cinta seorang Vanessa Angel sebelum akhirnya bisa prewedding cantik dengan tunangan tersayang, Didi Mahardika. Kira-kira akan ada mantan yang bereaksi lagi atau tidak, ya? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *