January 6, 2024
Gaya Pacaran Cassandra Lee dan Randy Martin

Gaya Pacaran Cassandra Lee dan Randy Martin

Jatuh cinta memang bisa bikin lupa segala-galanya. Ada pula pasangan jatuh cinta yang merasa bahwa dunia ini hanya milik berdua, orang lain dianggapnya tak terlihat. Hal ini lah yang mendorong pasangan jatuh cinta tampil super mesra, tak peduli sedang berada di mana pun juga. Ah, pasti kamu juga pernah seperti begini.

Cassandra Lee dan Randy Martin adalah pasangan muda yang benar-benar dimabuk asmara. Dari akun Instagramnya masing-masing juga banyak bertebaran foto super mesra mereka yang bikin sirik para jomblo. Yuk, intip semesra apa sih pasangan yang sedang mabuk cinta ini.

1. Berawal Dari Cinta Lokasi

Gaya Pacaran Cassandra dan Randy
Gaya Pacaran Cassandra dan Randy (via Instagram)

Cassandra Lee dipertemukan dengan Randy Martin dalam sinetron percintaan anak muda. Di sinetron ini, pasangan Cassandra dan Randy menjadi pasangan benci-benci cinta, awalnya benci, ujung-ujungnya cinta mati. Cassandra merupakan wajah baru dalam dunia akting tanah air. Namun, kecantikan dari campuran Indonesia, Inggris, Perancis dan Irlandia berhasil menarik perhatian. Ditambah lagi, gaya bicaranya yang masih susah berbicara bahasa Indonesia bikin Cassandra makin gemesin.

2. Janji Pacaran Sehat

Mesranya Cassandra Lee dan Randy Martin
Mesranya Cassandra Lee dan Randy Martin (via Instagram)

Terlalu mendalami peran, Cassandra Lee dan Randy kebablasan jatuh cinta di dunia nyata. Kabarnya, pasangan ini sempat tak mendapat ijin pacaran dari orang tua masing-masing. Hal ini dikarenakan usia Cassandra Lee yang baru menginjak 15 tahun dinilai masih terlalu dini. Tak menyerah, Cassandra dan Randy berjanji pada orang tua bahwa mereka akan pacaran sehat. Hmmm, semoga benar begitu, ya.

3. Kerap Liburan Bersama

Cassandra Lee dan Randy Kerap Berlibur Bersama
Cassandra Lee dan Randy Kerap Berlibur Bersama (via Instagram)

Selain super mesra, pasangan Cassandra Lee dan Randy terlihat sering berlibur bersama. Wakatobi dan Gili Trawangan adalah tempat-tempat yang terpilih menjadi saksi bahwa pasangan ini benar-benar sedang dimabuk asamara. Tenang saja, mereka tak pergi berdua saja, kok. Mama Cassandra Lee dan ibunda Randy mendampingi mereka sambil liburan dari padatnya jadwal syuting yang ada.

4. Sudah Lakukan Photoseason di Studio Ala Prawedding

Photoseason Mesra Cassandra Lee dan Randy Martin
Photoseason Mesra Cassandra Lee dan Randy Martin (via Instagram)

Kemesraan pasangan ABG ini jelas mengalahkan pasangan-pasangan dewasa lainnya. Hal ini terlihat dari foto-foto ciamik jepretan fotografer langganan artis papan dalam mengabadikan momen-momen jatuh cinta pasangan Cassandra dan Randy. Tak hanya sekali, terhitung ada tiga photoseason yang telah dilakukan pasangan ini bersama Mario Ardi Photography. Wuih, saking banyaknya foto mesra pasangan ini, mereka sampai disebut sebagai Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ke dua.

5. Dapat Warning ‘Pacaran Terlalu Dewasa’

Pacaran Ala Cassandra Lee dan Randy Martin
Pacaran Ala Cassandra Lee dan Randy Martin (via Instagram)

Seperti biasanya, hal ini pun mengundang pro dan kontra. Banyak penggemar ABG-ABG yang sirik berat dan ingin punya foto semesra itu dengan pacar masing-masing. Di sisi lain, banyak juga netizen yang menganggap bahwa gaya pacaran Cassandra dan Randy sudah terlalu dewasa. Beberapa netizen bahkan menyarankan pasangan ini untuk cepat menikah saja.

Waduh, kan masih ABG, mending fokus pada sekolah dan karir saja, ya. Mengidolakan seseorang sih boleh saja, tapi tetap bijak ya melihat apa yang benar dan salah. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *