January 6, 2024
Bella Shofie dan Suryono

Bella Shofie dan Suryono [via instagram]

Suasana bahagia kini tengah dirasakan oleh Suryono dan Bella Shofie. Artis sensasional yang kerap menjadi sorotan tersebut baru saja merayakan ulang tahun suaminya yang ke-35 tahun. Di hari bahagia tersebut, pasangan yang menikah bulan Mei tersebut sengaja memilih pulau Bali untuk perayaan ulang tahun Suryono.

Akan tetapi, momen bahagia Bella Shofie dan Suryono disambut dengan nada miring oleh banyak orang. Pasalnya, Bella Shofie kembali dituduh telah melakukan pembohongan publik terkait usia sang suami.

Kejutan di Ultah Suryono

Bukan dengan pesta mewah, melainkan Bella Shofie menyiapkan pesta kecil-kecilan untuk sang suami tercinta. Ia menyiapkan kejutan berupa birthday cake, tulisan Happy Birthday yang menggantung, balon, serta foto-foto mesra mereka berdua yang memberikan kesan romantis. Tak ketinggalan, kado mewah juga disiapkan Bella Shofie sebagai hadiah ultah untuk sang suami.

Kejutan di ulang tahun Suryono
Kejutan di ulang tahun Suryono

Dikenal sebagai artis pecinta barang branded, Bella Shofie menghadiahi Suryono sepasang sepatu Louis Vuitton seperti yang diunggah di akun instagramnya. “Happy B’day 35th for my husband. wish all the best Daddy, love you #cakesurprise #surprisebday,” tulis Bella Shofie sambil memamerkan momen kemesraan dan kado mewah di ultah Suryono.

Bella Shofie Setting Usia Suryono?

Tak butuh lama untuk Bella Shofie memancing komentar netizen dan para pemerhatinya. Alih-alih memberikan selamat, netizen justru mempermasalahkan usia Suryono yang kini sudah 35 tahun. Banyak dari mereka yang kembali menuduh Bella Shofie kembali melakukan settingan usia.

Bella Shofie dituduh memalsukan umur Suryono
Bella Shofie dituduh memalsukan umur Suryono

“35 ??? Bukannya pas di acaranya kak Indra Herlambang (Eksis) kamu bilang umur Suryono 32 tahun beda 10 tahun sama kamu? Ini yang bener yang manaaaa mbak Bella Shofie? Umur Suryono kamu setting juga apa umurmu yang ’emang beneran’ udah 25 tahun (kan katanya beda 10 thn) ??? ahahahaaaa ketauan (lagi) kan bohongnyaaaaaaa ? ehhhh neng kalo mau bo’ong ingatan itu harus hebat kalo gini ceritanya kamu sendiri yang bongkar kebohongan loe atu- atu ke publik,” komentar pemilik akun @cimooyyy.

“Maaf mbak mbak semua Ahmad Sahroni jangan salah sangka dulu.. mungkin pakde Suryono ulang tahunnya setahun 3 kali Ahmad Sahroni jadi sekarang umur 35 tahun..” sindir netizen yang lainnya.

Yup, saat diundang dalam sebuah acara yang dibawakan Indra Herlambang beberapa waktu yang lalu, Bella Shofie menyebutkan jika usia calon suaminya 32 tahun atau beda 10 tahun dari dirinya. Tak pelak, dugaan Bella Shofie kembali melakukan setting usia mulai bermunculan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *