January 5, 2024

Miss Celebrity, Ajang pencariaan bakat yang ditayangkan di salah satu televisi swasta ini sudah dimulai sejak tahun 2008. Dan di tahun ini, Miss Celebrity atau Micel sudah memasuki segmen ke 7. Sementara itu pemenang yang berhasil membawa pulang mahkota Misel ini adalah Mawar Eva Ginting.

Baca Juga : Selain Inul Daratista, 5 Artis Ini Juga Geluti Bisnis Karaoke

Finalis asal Medan yang biasa dipanggil dengan Mawar ini tak hanya membawa mahkota kemenangan tapi juga salah satu kandidat artis pendatang baru yang akan meramaikan jagad hiburan. Wah, seperti apa cantiknya gadis 14 tahun ini? Berikut rangkumannya.

1. Cantik Jelita dengan Lesung Pipit dan Rambut Panjang

Dari sekian finalis, gadis yang bernama lengkap Mawar Eva De Jongh Ginting ini seakan menghipnotis seluruh penonton beserta juri Micel 2015. Wajahnya yang cantik jelita dengan senyum yang dihiasi lesung pipit ini membuat banyak orang menyukainya.

Cantik Jelita Dengan Lesung Pipit
Cantik Jelita Dengan Lesung Pipit [via instagram]
Tak hanya wajah saja, rambut panjang yang tergerai natural ini semakin mempercantik gadis Medan ini. Selain itu, bakatnya dalam berakting, memadu acara bahkan berjalan di atas catwalk ini patut diacungi jempol. Wah, tak heran jika ia berhasil menjaid pemenang Miss Celebrity 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *