Coachella adalah sebuah festival musik akbar tahunan yang digelar di Indio, negara bagian California, Amerika Serikat. Untuk gelaran 2018 ini, ada tiga penampil yang paling dinanti yakni The Weeknd, Eminem dan tentunya Beyonce. Jutaan manusia berkumpul di Coachella 2018 termasuk selebritis Nia Ramadhani.

Sebagai ibu tiga anak, Nia memang menolak harus ada di rumah terus dan berpakaian daster sambil menanti sang suami pulang atau kumpul arisan bersama ibu-ibu komplek. Masih berusia 28 tahun dan berstatus sebagai menantu keluarga Bakrie, kehidupan Nia tak ubahnya sosialita kelas atas.

Dan Coachella adalah salah satu event wajib kelompok sosialita untuk bersenang-senang. Dalam event yang berlangsung pada 13-22 April 2018 itu, Nia rupanya ditemani sang suami Ardi Bakrie dan dua sahabatnya di Girls Squad, Theresa Wienathan dan Vanya Istarinda. Menghadiri Coachella di California, adalah momen di mana Nia memperlihatkan selera fashionnya yang berkelas.

Mengenakan potongan baju seksi yang lazim dijumpai pada penonton Coachella, Nia pun mengabadikan momennya di akun Instagram. Hanya saja warganet berpendapat kalau busana yang dipakai Nia itu kelewat sensual. Memamerkan kaki jenjang dan perut rampingnya, Nia dinilai terlalu mengumbar aurat, tidak sesuai budaya Timur dan lupa akan statusnya sebagai seorang ibu.

@sovianifera: kasihan suaminya harus selalu menanggung dosa istrinya karena selalu mengumbar aurat

@mellamellamella7: itu gimana perasaannya jadi Ardi Bakrie ya, istrinya bajunya terbuka banget

@varellianskin: Mantunya bakrie gini amat ye gayanye ?

@ayu_lestari_991: Muslim kah ? Oh sungguh memalukan ?

@jiegukvira: Penampilan kali ini norak, walaupun berada d Barat tetap donk budayakan bangsa Timur,,,

@dellazt: nia ramadani,seorg ibu..selayaknya mnjdi cntoh yg baik buat putri nya..jk seorg ibu tdk bs mngontrol pkaiannya..jgn slh jk si ank akn lbh mempertontonkan auratnya..nauzubillah..

@renee_aml: orang timur kenapa harus ikut gaya org barat ya..cantik bukan hars buka2an..smoga mendpt hidayah..

Meskipun banjir hujatan, Nia tampaknya tidak terlalu menghiraukannya. Perempuan yang baru saja berulang tahun pada Senin (16/4) itu lebih menikmati hari-hari serunya di Coachella. Dalam beberapa fotonya, Nia berjumpa dengan kalangan sosialita lain seperti Adinda Bakrie (sepupu Ardi Bakrie), Cecile Sutowo (sepupu ipar tiri Dian Sastrowardoyo) dan pasangan Kezia Toemion (putri Theo F Toemion, mantan Kepala BKPM) – Bambang Aditya Trihatmanto (putra bungsu Bambang Tri-Halimah) Ahmad Sahroni