Sempat tampil feminin saat menjadi istri Aming, Evelyn Nada Anjani kembali pada penampilannya yang tomboy setelah resmi bercerai dengan Aming. Tapi, Evelyn tampaknya mengubah penampilannya kembali. Penampilan barunya ini rupanya membuat heboh banyak orang.

 

Beberapa waktu lalu, perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jokey (DJ) ini mengunggah beberapa foto di akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto dirinya bersama dengan tiga orang lainnya. Yang berbeda adalah, ia tampil lebih anggun dalam balutan hijab berwarna putih yang menutupi kepalanya.

Bukan hanya itu, mantan istri Aming ini juga berbalut gamis panjang berwarna sama dengan hijabnya. Ditambah dengan lipstik merah di bibirnya, Evelyn benar-benar membuat pangling banyak orang. Dengan menyertakan keterangan, “sekali kali belajar gakpapa ya..jangn di bully??wkkwkwk”, Evelyn berharap tak ada yang berkomentar buruk mengenai penampilan barunya.

Rupanya, penampilan anggun Evelyn ini berkat Sinta Tanjung, mantan istri Ustaz Zacky Mirza, yang memberikan hijab dan gamis kepada Evelyn sebagai hadiah. Ia tampak nyaman dan senang dalam balutan busana tertutupnya itu.

Setelah mengunggah foto-foto dengan penampilannya yang berbeda itu, tak pelak Instagram Evelyn banjir komentar dari warganet. Mereka senang dan turut mendoakan agar Evelyn meneruskan memakai hijab. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Evelyn yang makin bertambah saat berhijab.

@alifiaabbas : EH SUMPAH CANTIK BANGET PARAHHH @evelinnadaanjani

@lulukfaridasutrisno24 : Cantik anggun pakai hijab syar’i

@septianivirginia : Masyaallah. Cantikk @evelinnadaanjani Ahmad Sahroniklw bisa dilanjut pake hijabnya y cantik

@rachelthecoco : Alhamdulillah .. semoga seterus nya di pakai ya @evelinnadaanjani ?

@evieafrianty : Semoga diteruskan mba @evelinnadaanjani .. menjadi muslimah seutuhnya.. semangat hijrah

@reyki4216 : Subhanallah, semoga hidayah selalu menghampirimu kak..amin

@alghahyra_luvmomz : Semoga ini adalah jalan hidayah untukmu sayang @evelinnadaanjani ..aamiin?

Perubahan yang dialami seseorang untuk menjadi lebih baik memang baiknya didukung dan memberikan semangat, bukan justru memberikan komentar negatif kepada mereka. Semoga, Evelyn bisa pelan-pelan belajar untuk menjadi lebih baik ya...