January 6, 2024

Nama keluarga Halilintar mendadak menjadi sangat viral dan kerap dibahas belakangan ini. Bagaimana tidak, sepasang orang tua dengan latar belakang keluarga Arab ini diketahui memiliki anak sebanyak 11 orang! Tak heran jika satu demi satu personil dalam kesebelas anak itupun mulai dikulik oleh awak media serta publik. Dan tentu kurang pas rasanya jika tidak membahas sedikit tentang salah 1 anggota keluarga yang bernama Atta Halilintar.

Bukan selebriti, namun Atta Halilintar berhasil mendapatkan peran dalam film horor yang akan tayang dengan judul ’13 The Haunted’. Lantas, siapakah sosok Atta yang mulai memiliki banyak fans bahkan jauh sebelum dirinya menjadi pemain film seperti saat ini? Yuk kenalan sama Atta dengan menyimak beberapa fakta menarik dan asyik untuk diketahui di bawah ini!

1. Anak pertama dari 11 bersaudara, yang menjadi Captain di rumahnya

Yang menarik dari keluarga Halilintar sendiri adalah, dengan banyaknya anggota keluarga, Halilintar tak pernah mengandalkan peran ART loh. Yap, setiap orang memiliki kewajiban masing-masing dalam menjaga kebersihan rumah serta melakukan pekerjaan rumah tangga. Dan tugas Atta sebagai anak sulung sendiri adalah menjadi Captain yang memastikan kelancaran setiap tugas yang dilakukan oleh ke 10 adik-adiknya. Wow, tanggung jawab yang tidak mudah kan.

2. Usaha segudang, Atta sudah menjadi jutawan di usia muda

Terbiasa mandiri sedari kecil, jangan heran jika Atta yang baru berusia 24 tahun ini sudah memiliki segudang bisnis yang menjanjikan. Tak hanya bisnis di bidang travel and tour saja, kini Atta juga merambah bisnis ke dunia kuliner serta fashion loh. So, di usianya yang tergolong belia, Atta sudah berhasil meraih omset miliaran bahkan disaat usianya masih 13 tahun kala itu. Hal inilah yang membuat Atta terlihat memiliki gaya hidup mewah dengan ratusan barang mahal yang ia miliki.

3. Youtuber dengan subscriber 4 juta!

Menjamurnya profesi sebagai Youtuber di masyarakat Indonesia, membuat Atta turut menjajal peruntungannya di bidang media ini. Ditengah-tengah kesibukannya sebagai Captain rumah tangga serta pebisnis, toh Atta terbukti mampu untuk menghadirkan berbagai konten menarik pada akun Youtube miliknya. Saking terkenalnya, Atta berhasil meraih subscriber sebanyak 4 juta loh! Bisa kebayang kan, gimana tajirnya Atta yang memiliki profesi sebagai pebisnis sekaligus Youtuber handal?

4. Satu geng dengan para seleb muda hits Ibukota

Muda, tampan, berbakat, dan tajir. Tak heran jika Atta Halilintar pun memiliki teman sepergaulan yang juga setara dengan dirinya. Yap, walaupun bukan merupakan seorang artis, Atta diketahui kerap menghabiskan waktu dengan para seleb muda papan atas loh. Tak tanggung-tanggung, mulai dari Mikha Tambayong, Al Ghazali, hingga Valerie Thomas lah yang menjadi sahabat dekat pria tampan ini. Hmmmm, bikin iri deh.

5. Gaya trendi dan gaul, Atta anak yang rajin beribadah dan patuh loh

Ada satu nih, yang agaknya bikin kaum Hawa bisa klepek-klepek sama Atta Halilintar. Tak hanya tajir, tampan dan keren dalam berbusana saja loh. Tapi ternyata Atta merupakan sosok pria yang sangat taat ibadah dan bahkan tak pernah melewatkan Sholat 5 waktu. Hal ini ia pelajari dari kebiasaan orang tua yang selalu menomorsatukan ibadah dalam kegiatan sehari-hari. Tak hanya itu, sebagai pelengkap nih, Atta ternyata juga tipe cowok yang sangat peduli serta sayang terhadap orang tua dan adik-adiknya loh. Duh, suami-able banget kan?

Dengan mengetahui beberapa fakta Atta Halilintar, jadi makin ngerti yah kenapa banyak banget wanita yang menggilai sosok ini. Ga heran deh jika hingga detik ini netizen kerap penasaran dengan sosok wanita beruntung yang akan jadi pendamping Atta Halilintar kelak. Hm, jangan-jangan kalian juga berharap bisa kenalan lebih jauh sama Atta nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *