January 8, 2024

Mudik adalah salah satu kegiatan utama yang dilakukan banyak orang saat lebaran. Selain mudik, biasanya lebaran digunakan sebagai ajang untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta. Apalagi lebaran kali ini terasa istimewa karena bertepatan dengan libur sekolah.

Seperti yang dilakukan para artis ini, usai merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar, mereka memanfaatkan hari libur panjang ini untuk jalan-jalan ke luar negeri sebelum kembali dengan jadwal padat di dunia hiburan. Kira-kira negara mana saja sih yang disinggahi para artis berikut sebagai destinasi liburan?

1. Liburan di Belanda ala Raffi – Nagita

Jika tahun lalu sempat muncul kabar santer tentang Raffi Ahmad yang berlibur ke Belanda bersama Ayu Ting Ting, kali ini Raffi mengajak Nagita dan Rafathar menghabiskan sisa libur lebaran di Negeri Kincir Angin tersebut. Momen ini benar-benar dimanfaatkan oleh Raffi dan Gigi untuk bersenang-senang sebelum dihantam dengan jadwal shooting yang sangat padat.

2. Ayu Ting Ting ajak si Keriting ke New Zealand

Jika Gigi dan Raffi memutuskan untuk terbang ke Eropa, Ayu Ting Ting memutuskan untuk berlibur ke Negeri Hobbit, New Zealand. Ia tidak sendiri, melainkan bersama saudara perempuan, adik dan juga anak semata wayangnya. Dalam akun instagram pribadinya Ayu sering membagikan momen-momen bahagia selama liburan. Ditinggal liburan oleh anak dan cucu, Ibunda Ayu Ting Ting sempat curhat di sosial media jika dirinya merasa kesepian.

3. Liburan pertama Magika di Hollywood

Tujuan liburan Nia Ramadhani bersama keluarga kali ini adalah Hollywood. Meski sudah beberapa kali berkunjung ke Universal Studios Hollywood, tapi ini adalah kali pertama bagi putra ketiga Nia Ramadhani, Magika. Membawa ketiga anaknya saat liburan ke luar negeri bukan hal mudah bagi Nia, oleh karena itu ia sengaja mengajak dua asisten rumah tangganya untuk membantu mengurus ketiga anaknya.

4. Sebentar di Hongkong sudah terbang ke Los Angleses

Tahun ini Syahrini merayakan Idul Fitri di Hong Kong bersama keluarga besarnya. Selesai menjalankan shalat Ied dan tradisi sungkem, ia berkunjung ke Disneyland bersama seluruh anggota keluarga. Tak sampai seminggu di Hong Kong, Syahrini sudah harus terbang ke LA bersama salah satu sahabatnya yang merupakan sosialita hitz Indonesia, Junita Liesar.

5. Manjakan Thalia di Disneyland Hong Kong

Sebagai salah satu host dengan jadwal super padat, Ruben Onsu memanfaatkan waktu liburnya dengan mengajak Sarwendah dan Thalia pergi ke Disneyland Hong Kong. Selama di Hong Kong, Ruben dan Sarwendah benar-benar menikmati waktu kebersamaan mereka yang jarang terjadi. Aura bahagia bisa memanjakan dua orang terkasihnya tak dapat disembunyikan dari wajah Ruben.

6. Maia Estianty diduga liburan bersama Irwan Mussry

Usai merayakan lebaran bersama ketiga jagoannya, Maia Estianty menuju Prancis menggunakan jet pribadi. Di sana, Ibu tiga anak ini menjajal kemampuan pesawat jet bersama tim Breitling aerobatic di Dijon Air Base. Tempat ini merupakan tempat bersejarah yang digunakna pasukan Perancis dalam perang dunia pertama dan kedua. Diduga liburan Maia kali ini tidaklah sendiri, melainkan bersama Irwan Mussry yang dikabarkan sedang menjalin hubungan khusus dengan dirinya.

7. Habiskan waktu bersama sahabat di Singapura

Punya jadwal yang padat selama bulan Ramadhan, Zaskia Sungkar memberikan self reward bagi dirinya sendiri untuk berlibur singkat di Singapura. Berangkat tanpa suami, ia memanfaatkan momen ini untuk menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat tercintanya. Ladies time only!

8. Jennifer Bachdim bertualang di Universal Studios Singapore

Meski tak ikut merayakan Idul Fitri, keluarga Bachdim ikut merayakan liburan bersama putra putri tercintanya. Dari Bali, Jennifer bersama keluarga kecilnya terbang ke Singapura untuk bertualang di Universal Studios. Meski judulnya liburan, istri Irfan Bachdim ini tidak pernah absen untuk tetap olahraga agar selalu fit sebagai ibu.

9. Sissy Prescillia Sungkar terbang ke Hollywood

Si cantik pemeran Mily dalam film AADC ini memanjakan kedua anaknya dengan berlibur ke Hollywood. Sissy yang mengaku sebagai penggemar The Simpson mengunjungi Springfield untuk mengobati rasa penasarannya selama ini. Springfield adalah sebuah kota dengan populasi kecil yang ada dalam seri animasi The Simpson.

10. Donna Agnesia menjelajah rumah Hobbit

Serupa dengan Ayu Ting Ting, Donna Agnesia mengajak ketiga buah hatinya untuk berlibur di New Zealand. New Zealand adalah negara yang menjadi lokasi shooting film legendaris The Lord Of The Rings dan The Hobbits. Rupa-rupanya Donna dan Darius berkunjung ke rumah Hobbit yang menjadi salah satu atraksi wisata paling favorit di New Zealand.

Nah, itu tadi libur lebaran ala artis di luar negeri. Liburan ala artis mana sih yang jadi favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *