January 6, 2024
Tyas Mirasih dilamar kekasih

Tyas Mirasih dilamar kekasih

Dunia hiburan tanah air sedang dibanjiri berita bahagia dari para artisnya. Tak hanya satu, namun banyak pasangan artis kita yang akhirnya berani melangkah lebih maju untuk urusan kisah cintanya. Yap, yang awalnya cuma pacaran, akhirnya melamar sang kekasih, hingga bertunangan. Wah, tinggal hitung mundur hingga akhirnya naik tingkat, dari pacaran menjadi resmi sebagai suami dan istri, nih.

Deretan pasangan artis di bawah ini akhirnya bisa bernafas lega. Kekasih yang mereka cintai, sebentar lagi akan menjadi pasangan hidup mereka. Untuk berbagi masa depan, dan juga membangun keluarga kecil yang harmonis. Siapa saja sih pasangan artis yang sudah selangkah lebih maju dan mendekati pernikahan? Ini dia daftarnya.

1. Menyusul Sang Kakak, Nagita Slavina Melepas Masa Lajang

Marsha Tengker bertunangan
Marsha Tengker bertunangan

Adik satu-satunya dari Nagita Slavina, yaitu Marsha Tengker akhirnya akan menyusul sang kakak melepas masa lajang. Dengan kebaya warna hijau, Caca Tengker tampak sangat anggun dan cantik di samping tunangannya, Barry Tedja Tamin. Wah, nggak sabar nih melihat kemeriahan pernikahan ala keluarga Nagita Slavina, ya. Bakalan disiarkan langsung juga atau tidak, ya?

2. Laudya Chintya Bella akan Menjadi Keponakan Menantu Pak Jusuf Kalla, Nih

Lamaran Laudya Chintya Bella
Lamaran Laudya Chintya Bella

Setelah putus dari Chicco Jerikho, kekasihnya selama 5 tahun, Laudya Chintya Bella memutuskan untuk umroh, lalu berhijab. Jodoh pun kemudian datang menjemput si cantik sahabat Shireen Sungkar ini. Bukan orang sembarangan, kemarin Bella akhirnya secara resmi dilamar oleh Keponakan Jusuf Kallan, yaitu Alfi Kalla. Selamat ya, cantik. Semoga lancar hingga hari pernikahan, ya.

3. Bukan Billy Syahputra, Kezia Karamoy akhirnya Dilamar Sang Kekasih yang LDR-an

Kezia Karamoy bertunangan
Kezia Karamoy bertunangan

Satu lagi artis muda yang berani berkomitmen lebih serius dalam urusan percintaan. Kezia Karamoy akan segera resmi menjadi nyonya Axcel Narang, kekasih yang selama ini berpacaran jarak jauh dengan dirinya. Kezia akan menikah di tahun 2017 ini dan melangkahi ketiga kakaknya. Seperti Chelsea Olivia dan juga Sandra Dewi, Kezia kabarnya juga akan menggelar pernikahan dengan tema Cinderella dan fairy tale.

4. Si Ganteng Fendy Chow Bikin Patah Hati, Nih

Fendy Chow lamaran
Fendy Chow lamaran

Aktor ganteng berwajah oriental, Fendy Chow rupanya juga akan melepas masa lajang di tahun ini. Beberapa waktu sebelum Imlek kemarin, akhirnya Fendy secara resmi melamar sang kekasih, Stella Cornelia. Dan kabarnya, pasangan ini akan menggelar pesta pernikahan di Bali, Jakarta, juga Korea. Wah, seru nih.

5. Satu Lagi Chibi yang Akan Melepas Masa Lajang

Cherly Chibi dilamar kekasih
Cherly Chibi dilamar kekasih

Satu eks Cherrybelle yang akan melepas masa lajang, nih. Cherly akhirnya dilamar oleh kekasihnya yang sudah dipacarinya selama 10 tahun, Arthur. Sempat putus, namun rupanya cinta tak pernah hilang di antara mereka. Wah, kesabaran berbuah manis, nih. Selamat ya Cherly.

6. Tarra Budiman Lamar Saudara Raffi Ahmad

Tarra Budiman akhirnya lamaran
Tarra Budiman akhirnya lamaran

Tarra Budiman kali ini bisa bernafas lega. Pada bulan Januari kemarin, Tarra akhirnya telah melamar secara resmi kekasihnya, Gya yang juga merupakan sepupu dari sahabatnya, Raffi Ahmad. Tarra memang pernah mengalami pengalaman pahit, yaitu batal menikah meski sudah mengurus berbagai persiapan. Wah, kita doakan yang kali ini lancar sampai hari pernikahan, ya!

7. Tyas Mirasih Dilamar Sang Kekasih, Nih

Tyas Mirasih dilamar kekasih
Tyas Mirasih dilamar kekasih

Perjalanan cinta seorang Tyas Mirasih memang berliku-liku. Aktris FTV ini pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad, Bams, hingga Tria, vokalis band The Changcuters.  Namun, semuanya kandas di tengan jalan sebelum sampai di pelaminan. Rupanya Tyas kini bernafas lega, kekasihnya, Raiden Soedjono akhirnya melamar dirinya saat mereka sedang berlibur ke Jepang. Aduh, sweet banget ya.

8. It’s a YES dari Mytha Lestari

Mytha Lestari dilamar sang kekasih
Mytha Lestari dilamar sang kekasih

Pemenang ajang pencarian bakat, Mamamia 2007, yaitu Mytha Lestari kini memang sudah dikenal sebagai salah satu penyanyi pop wanita dengan lagu-lagu cinta yang menyayat hati. Di usianya yang ke 25 tahun, Mytha rupanya sudah akan segera melangkah ke pelaminan setelah beberapa waktu lalu dilamar oleh sang kekasih. Wah, tinggal tunggu waktu, nih.

Wow, sudah lihat kan deretan pasangan artis yang akan melepas masa lajang? Wah, tahun ini akan banyak acara pernikahan artis, nih. Bagaimana, acara pernikahan artis mana nih yang paling kamu tunggu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *