January 8, 2024

Ajang kecantikan dunia Miss Universe memang menjadi pagelaran akbar. Berbagai negara menyiapkan perwakilannya agar dapat memukau dewan juri. Indonesia pun juga tak mau kalah dalam ajang tahunan ini. Di ajang Miss Universe ini, Kezia Warouw menjadi wakil Indonesia untuk berkompetisi.

Selain wajah sempurna dan juga pengetahuan luas, hampir semua kostum yang dibawa oleh Kezia di ajang bergengsi ini banyak mencuri perhatian. Nah, bagi kamu yang kelewatan menonton live ajang kecantikan ini, berikut ini Selebupdate rangkumkan beberapa kostum Kezia yang elegan dan sempurna banget. Yuk, check this out!

1. Jalani masa karantina dengan finalis Miss Universe lainnya, Kezia tetap saja anggun dan memesona. Seperti saat mengenakan gaun yang terbuat dari kain Bantenan khas Sulawesi Utara berwarna hijau ini.

Kain Bantenan khas Sulawesi Utara
Kain Bantenan khas Sulawesi Utara

2. Tampil memukau dengan gaun Songket karya @anazofficial saat hadir di Governor’s Ball. Kendati wajah Kezia tak begitu terlihat, tapi dijamin aura kecantikannya nampak.

Gaun dari Kain Songket
Gaun dari Kain Songket

3. Tetap terlihat elegan kendati datang ke acara semi formal. Yap, Kezia memakai gaun rancangan Ivan Gunawan untuk menghadiri acara festival Jajanan di Filipina.

Gaun di Festival Makanan
Gaun di Festival Makanan

4. Wajah Indonesia banget, Kezia makin anggun dengan Kebaya rancangan Anne Avantie dengan kombinasi warna hitam emas. Penampilan kece Kezia di Auction Night Miss Universe 2016 ini pun mendapat sorotan.

Kebaya khas Indonesia
Kebaya khas Indonesia

5. Makin kece, Kezia menggunakan rancangan desainer asal Filipina (John). Eskpos bagian leher, Kezia tuai pujian dari banyak orang dengan gaun merah dalam Fashion Gala Night beberapa waktu lalu.

Gaun Malam Fashion Show
Gaun Malam Fashion Show

6. Bukan hanya gaun dari desainer Filipina, gaun mewah berwarna hitam yang digunakan Kezia saat fashion show juga menuai pujian. Ternyata gaun mewah yang kabarnya memiliki berat sebesar 10 kg ini adalah rancangan Ivan Gunawan. Wow

Gaun Mewah Seberat 10 kg
Gaun Mewah Seberat 10 kg

7. Kembali mendapatkan sorotan saat gala fashion show national costume. Kezia berubah menjadi burung garuda cantik berwarna emas. Selain memakai mahkota, gadis 25 tahun ini juga membawa bendera merah putih di tangannya.

Kostum garuda
Kostum garuda

8. Tak mau kalah dengan finalis lain, Kezia membuat sesi swimsuit makin meriah dengan balutan dressnya yang cantik. Dengan memakai baju renang blaster, Kezia pun memamerkan tubuh seksi serta kaki jenjangnya. Sempurna banget

Swimsuit show
Swimsuit show

9. Makin panas, Kezia yang berhasil masuk ke 13 besar Miss Universe tampil cerdas dengan balutan gaun merah. Selain gaunnya, kata-kata Kezia di ajang ini pun cukup viral. ‘I Love My Haters‘.

Merah meriah
Merah meriah

10. Kendati langkahnya terhenti, di malam puncak Miss Universe Kezia lagi-lagi tak gagal mencuri perhatian banyak orang. Si cantik ini mengenakan gaun cantik karya Anaz.

Gaun Malam Karya Anaz
Gaun Malam Karya Anaz

Well, gaun mana sih yang tak sempurna digunakan oleh Kezia. Semua kostum yang digunakan oleh gadis cantik ini terlihat cantik dan sempurna seperti wajah Kezia. Nah, dari sepuluh gaun yang digunakan oleh Kezia di ajang Miss Universe, mana nih favoritmu?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *