March 29, 2024
Dhani

Dhani

Kehebohan yang dibuat oleh Ahmad Dhani tidak hanya tentang ia mau maju menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti. Ternyata Ahmad Dhani juga punya satu kenangan masa lalu yang agak-agak memalukan. Ini ada sangkut pautnya dengan istrinya yaitu Mulan Jameela.

Hal ini terungkap saat di acara Logika Ahmad Dhani yang kala itu juga hadir Melaney Ricardo. Artis humoris itu mengunggah sebuah video yang berisi obrolannya dengan Dhani. Tidak hanya ada Ahmad Dhanid an Melaney tapi juga ada Mulan Jameela.

Dhani
Dhani

Di sesi ngobrol-ngobrol, terungkap bahwa sebelum mereka menikah, Mulan Jameela sempat minta putus. Ternyata, respon Ahmad Dhani sangat mengagetkan! Dia malah merengek-rengek agar Mulan tak memutuskannya. Bahkan Mulan mengatakan Dhani sampai menangis.

“Mulan menceritakan dia pernah memutuskan utk mau menyudahi hubungan dengan Dhani,sebelum mereka akhirnya menikah..inilah pengakuan Mulan saat ia mau meninggalkan Dhani.. Dhani Menangis” tulis Melanie dalam video yang diunggahnya.

Mulan Jameela menceritakannya dengan tertawa kecil. Sang suami juga ikutan tersenyum. Sebelumnya ada ketegangan pasca Mulan Jameela membuat video curhat dengan Deddy Corbuzier dan minta maaf pada Maia Estianty. Ahmad Dhani kala itu mengatakan bahwa dirinya justru tidak tahu bahwa Mulan Jameela membuat video tersebut.

Keputusan Mulan untuk bercerita dan meminta maaf kepada Maia Estianty, tak lain agar ia bisa lepas dari imej sebagai perebuat suami orang. Namun kenyataannya, cap itu tetap melekat sampai sekarang, dan Mulan tetap memiliki banyak pembenci alias haters Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *