January 7, 2024

Mustahil jika seorang selebriti tak punya uang. Apalagi jika selebriti tersebut disebut sebagai orang miskin, itu tidak akan mungkin terjadi. Kecuali jika orang-orang tersebut adalah orang tamak, congkak dan hidup boros sehingga uang yang ia hasilkan terkuras habis.

Namun, pernah lihatkan selebriti kaya tapi tetap low-profile dan hidup bersahaja? Yap, masih banyak orang-orang seperti itu. Beberapa dari mereka juga rela antri tiket dengan banyaknya orang tanpa perlu menunjukkan identitasnya. Bahkan adapula dari mereka yang gunakan baju murah dan diskon. Well, seperti beberapa artis hollywood berikut ini.

1. Vic dan David Beckham Gendong dan Babysitting Anaknya Sendiri

Victoria dan David Beckham merupakan salah satu pasangan suami istri yang sering tersorot media. Bukan karena sensasi seperti beberapa artis lain, Vic dan David menjadi sorotan karena keduanya memiliki karya-karya yang sangat luar biasa. Tak heran jika kedua artis hollywood ini memiliki kekayaan yang tak bisa dihitung lagi.

David Beckham Gendong Anak
David Beckham Gendong Anak [via instagram]
Punya banyak uang tak membuat Vic dan David hidup berfoya-foya. Mereka hidup seperti manusia lainnya dan juga suka bersosialisasi dengan tetangga. Selain itu, untuk mendapatkan peran penting dalam perkembangan anaknya, kedua seleb besar ini tanpa canggung menggendong dan babysitting anaknya sendiri ketika berada di rumah. Wah, benar-benar pasangan yang ideal!

2. Leonardo De Caprio Gunakan Pesawat Komersil Biasa

Nama Leonardo De Caprio dikenal sejak memerankan toko Jack pada film Titanic beberapa lalu. Semenjak itu pula, lelaki yang sering disapa Leo ini kebanjiran pekerjaan. Meski menjadi seorang seleb terkenal dengan segudang kegiatan, Leo tetap melakukan segala sesuatu seperti biasanya.

Leonardo De Caprio
Leonardo De Caprio [via instagram]
Salah satunya adalah menggunakan pesawat komersil biasa. Berbeda jauh dengan beberapa artis lain yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat jet. Leo hanya gunakan fasilitas jet pribadi tersebut ketika dalam kondisi mendesak. Itupun jika ada orang yang akan membayar biayanya. Wah, lalu dikemanakan uangnya ya?

3. Jessica Parker Terbiasa Gunakan Subway

Jika Leo menggunakan pesawat komersil biasa untuk melakukan perjalanan, lain halnya dengan Jessica Parker. Artis cantik yang mulai debutnya sejak tahun 1982 ini ternyata sering menggunakan kendaraan umum untuk bepergian. Tak gengsi, pemeran dalam film Sex and The City ini mengajak suami dan anak-anaknya menaiki kendaraan umum.

Jessica Parker Naik Kendaraan Umum
Jessica Parker Naik Kendaraan Umum [Image Source]
Kegiatannya untuk menggunakan fasilitas yang ditujukan untuk rakyat ini tak hanya dilakukan sesekali saja. Melainkan menggunakan kendaraan umum sudah menjadi kebiasaan yang Jessica lakukan ketika dalam waktu senggang. Wow, bisa jadi panutan nih!

4. Taylor Swift Gunakan Baju yang Harganya MURAH Namun Tetap PEDE

Kekasih dari Calvin Haris ini tak hanya dikenal sebagai penyanyi muda berbakat tetapi juga penyanyi dengan pendapatan yang sangat melimpah. Di tahun ini saja, wanita yang lahir 13 Desember 1989 ini menjadi penyanyi dengan bayaran tertinggi di dunia, di bawah nama penyanyi cantik, Katty Perry.

Taylor Swift
Taylor Swift [via instagram]
Pun demikian, Taylor Swift masih doyan menggunakan baju atau kaos yang harganya hanya ratusan ribu. Padahal bisa saja, penyanyi tinggi semampai ini belanja merek-merek kelas atas sepuasnya. Tentu hal tersebut cukup membuat banyak orang terkaget-kaget. Tak hanya dalam keseharian saja, beberapa kali pelantun tembang Shake It Off ini tampil menggunakan pakaian sederhana di atas red carpet.

5. Kristen Bell Beli Baju Diskonan

Hampir sama dengan Taylor Swift yang suka berbelanja online, pengisi suara Princess Anna dalam film Frozen ini ternyata juga gemar berbelanja baju yang murah. Tak hanya membeli di toko online saja, Kristen Bell juga kerap datang ke toko-toko yang sedang melakukan diskon besar-besaran.

Kristen Bell
Kristen Bell [via instagram]
Tak punya rasa malu dan tak takut namanya tercoreng, wanita yang sudah berumur 35 tahun ini bahkan menggerombol dalam kerumunan wanita pecinta diskon. Jika melihat kesuksesan dan harta yang ia miliki, tentu hal mustahil. Iya kan?

Yah, semua orang bebas melakukan apapun yang mereka sukai. Namun jika artis yang memiliki kebiasaan hidup sederhana dan bersahaja seperti beberapa artis di atas, bisa saja mereka jadi panutan. Wah, dari kelima selebriti di atas mana jagoanmu sebagai artis paling bersahaja?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *