January 6, 2024

Kisah percintaan para selebriti memang selalu menarik untuk disimak, terutama mereka yang masih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Sama seperti orang pacaran pada umumnya, kisah asmara para artis muda pun sering dibumbui dengan kejadian-kejadian tak terduga.

Contohnya seperti para mantan pasangan artis di bawah ini. Meski sempat menjalin hubungan serius dan memamerkan kemesraan di depan publik, sayangnya hubungan mereka tak sampai ke pelaminan. Akibat banyaknya kecocokan yang dimiliki keduanya, para netizen yang masih belum move-on, kerap dibikin baper. Lalu, siapa saja pasangan artis yang pernah diminta balikan oleh para netizen?

1. Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho

Kemesraan yang terjalin di antara Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho selama 5 tahun tampaknya tak mudah dilupakan oleh para penggemar. Meski sudah putus beberapa tahun yang lalu akibat perbedaan keyakinan, sampai saat ini keduanya masih sering banjir doa dari netizen agar bisa segera balikan. Apalagi saat Bella dan Chicco menunjukkan keakraban mereka dengan saling mendukung pekerjaan masing-masing. Padahal Bella kini tengah dikabarkan dekat dengan seorang pria asal negeri Jiran, Malaysia dan Chicco pun memiliki hubungan istimewa dengan Mikha Tambayong.

2. Marshanda dan Baim Wong

Marshanda dan Baim Wong sempat menjalin asmara di tahun 2006 silam. Banyak pihak yang mendukung hubungan pasangan ini karena mereka dinilai sangat serasi. Tapi sayangnya sekitar tahun 2007 Marshanda dan Baim mengakhiri hubungan mereka dengan alasan beda prinsip. Selang beberapa tahun kemudian, tepatnya pada 2011 Marshanda menikah dengan aktor ganteng Ben Kasyafani. Pernikahan yang telah dikaruniai seorang anak perempuan itu hanya bertahan hingga tahun 2014. Marshanda bercerai dan kini telah menyandang status janda. Belakangan, para penggemar ramai mendoakan Marshanda dan Baim balikan setelah keduanya sama-sama terlibat dalam sinetron ‘Tikus dan Kucing’.

3. Ayu Tingting dan Shaheer Sheikh

Pasca berpisah dengan sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, Ayu Tingting beberapa kali dikabarkan menjalin kedekatan dengan sejumlah artis ganteng. Salah satunya adalah Shaheer Sheikh, pemain dalam serial India Mahabharata. Keduanya saling jatuh cinta saat dipertemukan di lokasi syuting. Tapi sayang, hubungan mereka hanya bertahan 4 bulan karena perbedaan budaya dan bahasa. Meski banyak yg menentang Shaheer berpacaran dengan Ayu, tapi nggak sedikit juga yang mendoakan agar mereka bisa balikan.

4. Natasha Wilona dan Stefan William

Sebelum menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William sempat menjalin hubungan asmara selama sekitar 2 tahun lamanya dengan Natasha Wilona. Keduanya jadian pada 6 Januari 2014 dan tak begitu diketahui publik. Di tahun 2015, saat Stefan dan Wilona sama-sama membintangi sinetron ‘Anak Jalanan’, popularitas mereka semakin meroket. Bahkan, pasangan ini sempat dinobatkan sebagai pasangan terdahsyat di awal tahun 2016. Tapi siapa sangka, tak lama kemudian Stefan dan Wilona putus. Sempat membuat netizen kecewa dan ramai-ramai minta mereka balikan, rupanya di penghujung 2016 Stefan menikah dengan Celine.

Inilah 4 pasangan artis yang sempat bikin penggemar baper dengan kisah cintanya dan seakan nggak rela jika mereka harus berpisah. Kalo menurut kamu, dari 4 pasangan ini mana yang paling serasi?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *