April 26, 2024

Artis yang dinikahi bule kaya

Jodoh, merupakan rahasia Illahi yang tak dapat diketahui sebelum terjadi. Siapa sih yang bisa tahu jodohnya siapa dan akan bertemu di mana? Semua pasangan-pasangan yang akhirnya memutuskan untuk menikah dan menyongsong masa depan bersama pasti pada awalnya pun tak sadar bahwa itu adalah jodohnya. Namun, seiring berjalannya waktu, semesta seperti memberi tanda, bahwa ini lah orang yang tepat.

Artis-artis cantik di bawah ini pun juga mungkin tak punya pikiran sebelumnya bahwa akan dinikahi seorang bule. Tak hanya tampan dan yang pasti akan menjadi daddy dari anak-anak yang ganteng, bule-bule yang berhasil menaklukkan hati deretan artis di bawah ini juga tajir melintir. Wah, beruntung, ya. Yuk, intip siapa saja artis-artis cantik kita yang hoki banget berjodoh dengan bule kaya raya.

1. Menjauh dari Jakarta Demi Hidup Damai

Indah Kalalo dan keluarga
Indah Kalalo dan keluarga

Indah Kalalo bisa dikatakan tak sengaja bertemu dengan Justin Werner saat sedang kencan buta dengan lelaki lain. Tak disangka, Indah dan Justin merasa lebih nyambung. Mereka pun tak butuh waktu lama untuk sepakat berpacaran dan menikah. Sebelum menikah, Justin resmi menjadi mualaf dan berganti nama menjadi Ibrahim Justin Werner. Pada September 2011 lalu, akhirnya Indah resmi dinikahi Ibrahim, bule Australia yang juga seorang yang bekerja di bidang pertambangan. Sesuai dengan rencana, pasangan ini hanya akan tinggal di Indonesia selama 5 tahun awal pernikahan. Kini, pasangan yang sudah dikaruniai 3 anak ini menetap dengan damai di Pulau Dewata, Bali.

2. Dapat Suami Ganteng, Kaya, dan Super Pintar

Nadia Vega saat menikah dengan Sultan
Nadia Vega saat menikah dengan Sultan

Artis muda cantik dan bertalenta, Nadia Vega belum lama ini juga dinikahi oleh seorang bule Belanda, yaitu Sultan Yaar Jorik Dozy. Kisah cintanya dengan suami, dirasakan Nadia bagaikan mimpi. Bagaimana tidak, awalnya Nadia hanya seorang fans bagi Sultan sebagai seorang animator. Sultan merupakan orang jenius yang berada di balik animasi film sekeren The Avenger. Seperti yang kita ketahui, Nadia saat itu mengenyam pendidikan bidang animasi di Melbourne. Siapa sangka, dari idola, eh jadi jodoh. Hingga kini, pasangan Sultan dan Nadia selalu saling mendukung untuk karya satu sama lain, loh. Wah, ini loh yang namanya relationship goals.

3. Rela Mundur Dari Dunia Keartisan Demi Jadi Istri Sempurna

Shanty dan keluarganya saat berlibur ke Miami
Shanty dan keluarganya saat berlibur ke Miami

Siapa yang tak kenal dengan Shanty? Artis multitalenta yang memulai karirnya sebagai VJ MTV ini tiba-tiba menikah saat tak terlihat mempunyai kekasih. Ternyata, Sebastian Paredes, pria asal Ekuador lah yang berhasil menaklukkan mojang Sunda yang berkulit eksotis yang satu ini. Meski mempunyai perbedaan usia sebanyak 18 tahun, juga keyakinan yang berbeda, nyatanya tak membuat Shanty ragu menikah dengan pria yang saat itu menjabat sebagai CEO sebuah bank kelas dunia. Setelah menikah, Shanty bahkan rela mundur dari dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. Tak menyesal, Shanty mengaku bahagia telah menjalani kewajibannya sebagai istri dan ibu secara maksimal. Kini, Shanty kembali menggebrak blantika musik Indonesia dengan single barunya. Wah, tombo kangen nih buat para penggemar.

4. Kekep Suami Super Gantengnya

Sarah Sechan dan suami, Neil Furuno
Sarah Sechan dan suami, Neil Furuno

Diam-diam saja, ternyata Sarah Sechan telah mengakhiri status jandanya saat dinikahi oleh seorang dokter dan terapis tulang super tampan, Neil G. Furuno. Neil G. Furuno adalah seorang yang sangat ahli di bidangnya. Neil tertarik mendalami tulang karena ia sempat cidera dan harus diterapi selama setahunan. Dokter yang diketahui pernah dekat dengan Agnez Mo ini resmi menikahi Sarah Sechan pada tanggal 6 Maret 2015 lalu. Pernikahan intim yang dihadiri keluarga dekat ini digelar secara sederhana namun cantik di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski sudah sah menjadi suami istri, namun Sarah rupanya tak berniat membagi banyak-banyak kemesraan mereka di sosial media.

5. Dari Suami Ganteng, Dapat Anak yang Tampan Menawan

Liburan seru Maudy dan Keluarga di Islandia
Liburan seru Maudy dan Keluarga di Islandia

Maudy Koesnaedi bisa dikatakan salah satu aktris handal tanah air yang cantiknya Indonesia banget. Maudy mengaku bahwa keputusannya menikah Frederik Johannes Meijer merupakan hal yang tak mudah. Bagaimanapun, Maudy mempunyai budaya dan agama yang berbeda dengan Erik, pria asli Belanda tersebut. Namun, keraguannya sirna saat Erik mantap memeluk islam. Maudy dan Erik resmi menjadi pasangan suami istri di tahun 2002, dan kini mereka sudah dikaruniai anak pertama yang gantengnya luar biasa, Eddy Maliq Meijer. Saat ini, Erik menjabat sebagai direktur strategi brand di salah satu perusahaan besar dunia yang berasal dari Timur Tengah.

Well, jodoh memang merupakan rejeki masing-masing. Yang mendapat jodoh orang lokal juga belum tentu tak beruntung, loh. Bagaimana, pasangan mana nih yang paling kamu favoritkan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *