January 8, 2024

Malenna Grace

Profesi artis masih terlihat menggiurkan bagi beberapa masyarakat awan. Gaya hidup mewah, dan pergaulan dengan lingkungan kelas atas pun juga pasti membuat iri. Hal ini lah yang mendorong masyarakat menghalalkan berbagai cara agar bisa merasakan gaya hidup ala artis.

Malenna Grace, namanya sempat menjadi pembicaraan saat dirinya mengungkap bahwa sedang menjalin hubungan terlarang dengan suami orang. Namun, bukannya diam-diam, Malenna justru terlihat bangga mendapatkan banyak barang mewah, seperti apartmen dan mobil dari sugar daddynya tersebut. Setelah putus dari ‘kekasih’ yang lama, kini Malenna sedang hunting pria baru, loh.

1. Terkenal Karena Sensasi Sebar Keseksian di Sosial Media

Malenna Grace pamer keseksian
Malenna Grace pamer keseksian

Malenna Grace merupakan sosok wanita cantik yang kerap berpose seksi untuk memenuhi album foto di akun Instagramnya. Malenna tak segan mengunggah foto super seksinya, dengan dada terbuka, atau bahkan berpose dengan bikini super mini yang hanya menutup sedikit dari kulitnya tersebut. Tak jarang Malenna mengunggah videonya dengan gaya andalan bermain dengan rambutnya. Tak hanya itu, Malenna bahkan beberapa kali memposting video dirinya saat berendam di bath up, loh. Wah, bisa bayangin dong. Pasti akunnya diramaikan dengan follower-follower cowok, deh.

2. Putus dari Mantan, Cari Suami yang Mapan

Malenna Grace dengan 'daddy'
Malenna Grace dengan ‘daddy’

Malenna disebut-sebut sebagai Syahrini KW dikarenakan bibirnya yang sensual juga beberapa posenya yang membuatnya terlihat mirip dengan penyanyi bergaya manja tersebut. Meski menjadi wanita kedua dari lelaki yang sudah berumah tangga, Malenna kadang tak segan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka saat menghabiskan waktu bersama sambil berlibur mengunjungi tempat-tempat indah dan menginap di hotel-hotel mewah. Terakhir, Malenna terlihat mengunggah fotonya dengan ‘daddy-nya’ yang berasal dari India. Kini, Malenna sedang jomblo dan mencari pria baru, nih. Syarat utamanya, pria tersebut harus mapan.

3. Tak Hanya Mapan, Ini Loh Kriteria Lelaki Idaman Malenna

Pria Idaman Malenna
Pria Idaman Malenna

Malenna menyatakan dengan jelas bahwa dirinya adalah wanita yang matre dan sangat cinta dengan uang. Karenanya Malenna lebih suka dengan pria berumur yang sudah pasti mapan secara finansial. Selain mapan, Malenna rupanya juga sosok yang manja. Salah satu hal yang ingin dia lakukan dengan pasangan barunya nanti adalah rajin selfie berdua. Nah, kalau mau jadi kekasih dari Malenna kudu doyan selfie, nih. Malenna juga bercita-cita membuka bisnis berdua dengan pasangannya yang akan menikahinya nanti.

4. Minati Pria Lulusan Kampus Luar Negeri

Malenna mau berteman dengan lulusan kampus elit dunia
Malenna mau berteman dengan lulusan kampus elit dunia

Dalam setiap postingannya, Malenna belakangan rajin menggunakan bahasa Inggris untuk judulnya. Meski seringkali salah dan dicibir oleh banyak followernya, Malenna tetap menggunakan bahasa tersebut. Malenna juga sempat mengunggah foto-foto kampus elit kelas dunia, seperti Standford dan Harvard University. Kirain berminat untuk melanjutkan sekolah sekalian melatih bahasa Inggris, ternyata Malenna hanya berminat menambah teman baru dari kampus-kampus elit tersebut. Dosen atau mahasiswa ganteng, silakan nih yang berminat berteman dengan Malenna.

5. Usaha Sampingan Malenna Grace

Bisnis Malenna Grace
Bisnis Malenna Grace

Sebelum semua cita-cita untuk menikah, selfie bareng, serta membuka bisnis bersama pasangan, rupanya Malenna sudah merintis usaha pribadinya. Ternyata, Malenna mencoba peruntungan berjualan kue kering nastar yang diberi nama, Malenna Grace Nastar 93. Malenna menyertakan sebuah nomor yang bisa dihubungi untuk pemesanan. Wah, kirain bakalan bisnis berlian atau berjualan tas Hermes, nih. Kalau sedang bosan menunggu atau antri, silakan berjunjung ke Instagram si nona satu ini. Menghibur!

Nah, sudah lihat kan bagaimana tipe pria-pria yang akan diterima oleh Malenna Grace? Pastikan kamu banyak uang dan lulusan kampus elit kelas dunia, ya. Bagaimana, ada yang berminat mendekati mbak seksi yang disebut Syahrini KW ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *