April 20, 2024

Artis dibully karena foto dengan Ayu Ting Ting

Sudah bukan rahasia lagi, Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang memiliki fans, sekaligus haters terbanyak. Seperti yang diketahui, Ayu didukung oleh 15 juta penggemar yang siap mendukung idolanya ini. Namun, tak sedikit juga yang membenci janda muda, ibu dari Bilqis ini. Hingga, apapun yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting, pasti akan tampak salah di mata para hatersnya.

Baca Juga :Waduh, Baju Tidur Nagita Slavina Harganya Bikin Heran. Jutaan!

Seperti yang terlihat, deretan artis di bawah ini kena bully karena telah berfoto dengan Ayu Ting Ting. Selain dibully haters, ada juga artis yang dihujat justru karena para penggemar fanatik Ayu yang tak ingin idolanya tersakiti lagi. Yuk, intip siapa saja yang mendapat hujatan kejam karena berfoto dengan artis dengan artis berfollower Instagram terbanyak se Indonesia ini.

1. Diminta Jaga Jarak Hinga Acaranya Diboikot

Selfie Ayu Ting Ting dan Raffi
Selfie Ayu Ting Ting dan Raffi

Kini santer kabar yang menyatakan kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak sekedar teman kerja atau kakak-adik seperti yang selama ini dibilang. Ayu dan Raffi  bahkan disebut-sebut sudah berlibur berdua ke Belanda sesaat setelah Idul Fitri. Semakin ke sini, berita tentang kedekatan Ayu dengan suami Nagita Slavina ini pun semakin memanas. Setiap kali memajang foto bersama dengan janda muda ini, akhirnya Raffi dibully. Raffi diminta menjaga jarak dengan lawan main wanita, khususnya Ayu Ting Ting. Duh, tapi Raffi nggak kapok-kapok, nih.

2. Fans Minta Tarra Tak PHP Ayu Ting Ting

Selfie Tara Budiman dan Ayu Ting Ting
Selfie Tara Budiman dan Ayu Ting Ting

Selain Raffi, Ayu pun sempat terlihat dekat dengan Tarra Budiman, teman Olga dan Raffi. Ayu dan Tarra memang dipertemukan dalam satu acara, karenanya keduanya mulai sering terlihat dekat, akrab, juga selfie bersama. Namun, Tarra malah mendapata cibiran tajam dari para fans Ayu Ting Ting. Penggemar Ayu meminta Tarra berhenti PHP pada Ayu. Tarra bahkan diminta untuk menjauhi Ayu Ting Ting. Namun, tak sedikit juga loh yang mendukung kedekatan dua artis ini.

3. Para Penggemar Tak Ingin Ayu Dekat-dekat dengan Iqbal

Selfie Ayu Ting Ting dan Iqbal CJR
Selfie Ayu Ting Ting dan Iqbal CJR

Saat mengisi acara bersama CJR, Ayu Ting Ting menyempatkan diri selfie mesra dengan Iqbal, personil CJR yang paling tampan. Tak hanya itu, Ayu bahkan menyebut Iqbal dengan sebutan ‘mantan pacar’. Foto Ayu ini jelas menghebohkan para follower di akun Instagramnya. Banyak yang menyebut Ayu berniat mendekati brondong, seperti Iqbal. Dan, tak sedikit juga follower Iqbal CJR yang tak rela idolanya tersebut dengan Ayu Ting Ting yang memang diketahui banyak memiliki haters.

4. Robby Purba Sempat Digosipkan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Loh

Selfie Ayu Ting Ting dan RObby Purba
Selfie Ayu Ting Ting dan Robby Purba

Selain Raffi Ahmad, Tarra Budiman, artis ganteng yang juga digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting adalah Robby Purba. Baik Robby Purba, maupun Ayu Ting Ting tampak sering mengunggah foto kebersamaan mereka. Karena ini lah, banyak penggemar Ayu Ting Ting yang menjodoh-jodohkan mereka. Tapi, seperti biasa, banyak juga haters yang tak mendukung kedua artis ini.

5. Linna Teguh Disebut Kena Sial Karena Foto dengan Ayu Ting Ting

Foto Linna Teguh dan Ayu Ting Ting
Foto Linna Teguh dan Ayu Ting Ting

Yang terakhir, dan sedang panas-panasnya, adalah Linna Teguh yang berfoto dengan Ayu Ting Ting. Ayu mengunggah foto ini di akun Instagramnya. Bu Linna langsung disebut kena sial karena foto dengan artis yang banyak hatersnya. Apalagi, kini nama Linna Teguh disebut-sebut sebagai perebut suami orang, yaitu Mario Teguh dari istri pertamanya. Karena hujatan ini lah, Linna sampai mengunci akun Instagramnya.

Well, sebagai artis memang harus menjaga kelakuan agar tak dicap yang buruk oleh netizen, atau haters yang jeli melihat kesalahan kita. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *