January 6, 2024
Behati Prisnloo dan Adam Levine Jadi Orang Tua

Behati Prisnloo dan Adam Levine Jadi Orang Tua

Siapa yang tak kenal dengan pentolan band Maroon 5 yang digilai banyak wanita, Adam Levine? Adam dikenal sebagai salah satu vokalis paling hot di seluruh dunia. Tak hanya itu, namanya selalu masuk dalam deretan Pria Terseksi setiap tahunnya. Namun, para wanita penggemarnya harus rela gigit jari saat sang playboy ganteng ini mengakhiri petualangan cintanya dengan menikahi sang kekasih, Behati Prinsloo di tahun 2014 lalu.

Pilihan Adam Levine jelas bukan wanita biasa. Behati Prinsloo adalah supermodel kelas dunia yang kecantikan dan keseksiannya tak terbantahkan. Behati juga merupakan salah satu Victoria’s Angel, model pakaian dalam super seksi dan mewah, Victoria’s Secret. Setelah dua tahun berpacaran, pasangan ini memutuskan untuk menikah. Dan tak perlu menunda, Behati dan Adam pun ingin segera menimang buah cintanya.

Behati Prinsloo dan Adam Levine
Behati Prinsloo dan Adam Levine

Selamaaaaat! Akhirnya penantian panjang Adam Levine dan Behati Prinsloo selama sembilan bulan berakhir sudah. Pasangan ganteng dan cantik ini akhirnya bisa menggendong buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada hari Jumat, 23 September 2016. Putri cantiknya itu diberi nama Dusty Rose Levine. Namanya secantik bunga, ya.

Demi menunggu dan menemani sang istri melahirkan anak mereka, Adam Levine rela membatalkan jadwal manggungnya yang padat dengan bandnya, Maroon 5. Duh, siapa yang nggak melting, nih? Ganteng, pinter nyanyi, super seksi, dan ternyata juga merupakan suami yang siaga, ya.

Behati Prinsloo saat hamil 34 minggu
Behati Prinsloo saat hamil 34 minggu

Hingga kini, belum ada pemberitaan lebih lanjut tentang bagaimana wajah putri pertama dari pasangan ganteng dan cantik, Adam Levine dan Behati Prinsloo. Selamat, yaaa. Kapan nih mau tunjukin wajah cantik gabungan dari Adam dan Behati? Pada penasaran juga, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *