January 6, 2024

Harga Baju Tidur Nagita Slavina

Sudah bukan rahasia lagi, pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan sosok sukses yang diidolakan banyak orang. Bagaimana tidak, di usia semuda itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil membangun kerajaan bisnisnya. Dari properti, kuliner, hingga clothing sukses dimiliki oleh pasangan ini dan membuat pundi-pundi mereka semakin bertambah setiap harinya.

Semua sudah tahu kalau Nagita Slavina memiliki tas super mahal dengan brand Hermes paling banyak se-Indonesia. Selain itu, Raffi Ahmad juga mempunyai koleksi sepatu yang tak kalah mahalnya. Nggak cuma dress mewah yang harganya bikin melongo, ternyata baju tidur dari Nagita Slavina saja juga mahal banget. Seberapa mahal, sih?

1. Seharga Smartphone Canggih

Piyama MSGM Nagita Slavina
Piyama MSGM Nagita Slavina

MSGM adalah salah satu brand mewah yang diciptakan oleh designer Italia. MSGM merupakan singkatan dari nama sang designer, yaitu Massimo Giorgetti. Sesuai asalnya, design Massimo kental dengan rasa Italia. Untuk urusan tidur pun, rasanya Nagita Slavina tak lepas dari barang mewah. Untuk ini ia memilih piyama dari MSGM seperti yang dipakainya di foto. Piyama dengan motif burung-burung kecil ini harganya mencapai 4.800.000 rupiah, loh. Wow!

2. Ceria dengan Bunga-bunga yang Mahal

Kimono Peter Alexander Nagita Slavina
Kimono Peter Alexander Nagita Slavina

Sebagai seorang artis yang memiliki acara padat, Nagita Slavina dituntut untuk selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Beberapa acara mengharuskan Nagita memakai jasa make up artis untuk membantu menyempurnakan penampilannya. Untuk ini, Nagita butuh kimono yang akan memudahkan dia berganti baju jika wajahnya sudah selesai dirias. Kimono yang dipakai Nagita ini adalah rancangan Peter Alexander, yang dijual dengan harga 900.000 rupiah. Hmm, ini termasuk murah atau mahal bagi Nagita, ya?

3. Piyama Semahal Ini? Pasti Bikin Betah Tidur, Ya

Piyama Peter Alexander Nagita Slavina
Piyama Peter Alexander Nagita Slavina

Nagita Slavina rupanya juga mengutamakan kenyamanan daripada penampilan. Bukan lingerie seksi untuk dipakai saat tidur, Nagita Slavina lebih memilih mengenakan piyama atasan dan bawahan dengan gambar yang lucu-lucu. Kali ini, Nagita juga memilih piyamanya dari Peter Alexander. Piyama dengan motif Little Miss Hug ini harganya mencapai 800.000 rupiah saja.

4. Brand Ini Jagonya Bikin Baju Tidur yang Super Nyaman

Celana Piyama Peter ALexander Nagita Slavina
Celana Piyama Peter ALexander Nagita Slavina

Peter Alexander memang dikenal sebagai rajanya baju tidur di dunia. Sebagai Raja Tidur, Peter berhasil menciptakan baju tidur paling nyaman yang terbukti digemari di seluruh dunia. Selain Nagita Slavina, rupanya brand ini juga digemari oleh Paris Hilton dan Lady Gaga, loh. Celana Piyama dengan motif My Melody Cuffed ini dijual dengan harga kisaran 700.000. Wah, ini termasuk murah bagi Nagita Slavina.

5. Brand Merakyat ala Nagita Slavina

Piyama Polkadot HnM Nagita Slavina
Piyama Polkadot HnM Nagita Slavina

Nggak cuma produk mewah kelas dunia, Nagita Slavina juga menyukai produk sederhana, kok. Untuk keseharian, Nagita Slavina sering terlihat mengenakan pakaian dari brand HnM. Brand ini merupakan brand merakyat yang memang bertujuan agar bisa menjangkau semua kalangan. Ternyata, untuk baju tidur pun, Nagita tak bisa mengalihkan minatnya dari brand yang satu ini. Piyama motif polkadot seperti yang dipakai Nagita Slavina ini bisa kamu dapatkan di gerai-gerai HnM dengan harga 400.000 rupiah saja.

6. Nagita Slavina Sah Kaya Raya!

Piyama Garis HnM Nagita Slavina
Piyama Garis HnM Nagita Slavina

Sekali lagi, Nagita Slavina terlihat mengenakan baju tidur dari brand HnM. Kali ini Nagita memilih piyama dengan motif garis-garis manis yang berwarna biru cerah. Nggak mahal, piyama ini dibandrol dengan harga 300.000 rupiah saja, kok. Murah bagi Nagita Slavina, belum tentu murah buat kita semua. Waduh, Nagita Slavina memang sah disebut kaya raya.

Well, kesederhanaan Nagita Slavina dalam berpenampilan memang telah mengecoh kita semua. Nggak perlu pamer sana-sini, tapi kekayaan keluarga Nagita Slavina sudah terpampang nyata. Bagaimana, tertarik untuk berbisnis seperti Nagita dan Raffi atau tidak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *