April 19, 2024

Hari ulang tahun adalah hari yang selalu ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Pada hari tersebut biasanya kita mendapat surprise atau pesta meriah dari orang-orang terdekat. Satu lagi yang nggak kalah penting saat ulang tahun adalah kado.

Yup, setiap orang selalu mengharapkan mendapat kado di hari kelahirannya. Mulai dari tas, baju, jam tangan, boneka, hingga barang-barang mewah lain dengan harga fantastis. Seperti deretan artis berikut misalnya, di hari spesialnya tersebut mereka mendapat kado mobil mewah yang harganya bikin gigit jari. Siapa saja artis tersebut?

1. Mobil Mercy seharga lebih dari 700 juta dari Maia untuk Dul Jaelani

Tepatnya hari ini, 23 Agustus 2017 anak bungsu Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau kerap disapa Dul berulang tahun yang ke-17. Satu hari sebelum hari ulang tahunya, Dul mendapat hadiah khusus dari ibunda tercinta berupa mobil SUV tipe Mercedes-Benz GLA 200. Dari situs resmi Mercedes-Benz dikatuhi bahwa tipe terendah mobil ini dibanderol mulai Rp 739 juta hingga 1,2 M.

2. Mobil seharga 1,2 M kado Raffi untuk Mama Amy

Tahun 2013 lalu, Raffi Ahmad memberikan kado untuk ulang tahun untuk mama tercintanya, Amy Qanita. Memasuki usia 49 tahun, Amy menerima sebuah mobil mewah merk Ford Laser berwarna kuning. Raffi harus rela merogoh kocek hingga 1,2 M untuk memberikan kado istimewa tersebut. Ia merasa apa yang sudah diberikan ini masih tak sebanding dengan apa yang sudah dilakukan sang ibu.

3. Nikita Mirzani membeli kado mobil 2,2 M untuk diri sendiri

Jika kebanyakan saat ulang tahun kita diberi kado oleh orang spesial, hal ini berbeda dengan Nikita MIrzani. Di ulang tahunnya yang ke-31 lalu ia membeli sebuah mobil mewah keluaran Eropa, Mercy E-class dari hasil jerih payahnya selama ini sebagai kado untuk diri sendiri. Dari situs resmi Mercedes-Benz diketahui harga mobil Niki ini sekitar 2,2 milyar.

4. Kado mobil sweet 17 Nikita Willy seharga 3,4 M

Sweet seventeen memang menjadi momen yang paling berharga bagi kebanyakan remaja. Pasalnay di usia ini mereka mulai menginjak dewasa. Tepat di ulang tahun yang ke-17 tahun 2011 silam, Nikita Willy mendapat sebuah kado mobil mewah Cadillac Escalade ESV berwarna putih seharga 3,4 milyar dari kedua orang tuanya. Kado berupa mobil buatan Amerika tersebut sudah dipersiapkan sejak lama oleh ayah dan ibu Nikita.

5. Kado mobil modifikasi dari Pipi untuk Aurel

Tahun 2014 silam adalah tahun dimana anak bungsu Anang Hermasnyah, Aurel memasuki usia yang ke-17. Di hari spesialnya tersebut Aurel mendapat kado khusus berupa mobil Honda Jazz lengkap dengan modifikasi audio yang super. Menariknya, ternyata mobil ini dibeli dengan uang DP (down payment) dari hasil jerih payah Aurel sendiri, sisa pelunasannya baru menggunakan uang Anang dan Ashanty.

6. Usia 7 tahun Cinta Kuya dapat mobil seharga 1M

Jika kebanyakan anak usia 7 tahun mendapatkan kado ulang tahun berupa tas, buku, boneka, atau mainan. Berbeda dengan Cinta Kuya, putri sulung Uya Kuya tersebut mendapat hadiah sebuah mobil Mini Cooper. Untuk kado spesial putrinya tersebut, Uya harus merogoh kocek hingga 1 milyar. Mobil ini diberikan Uya atas permintaan sang anak.

7. Syahrini dapat mobil mewah seharga 1,6 M dari manajemen

Syahrini memang tak mendapatkan mobil tepat di hari ulang tahunnya, namun tetap saja mobil mewah bermerk Alphard ini diberikan khusus untuk pelantun tembang “Sesuatu” tersebut sebagai kado pada Maret 2017 lalu. Mobil tersebut dibeli dan didesain khusus oleh sang adik, Aisyahrani dan manajemen. Mobil yang diduga seharga 1,6 milyar tersebut telah dimodifikasi dengan logo khusus SYR di dalamnya.

8. Mobil mewah untuk Ratu Felisha dari suami

Tepatnya pada 1 Desember 2016 silam, Ratu Felisha mendapatkan kado sebuah mobil mewah merk Mercedes-Benz berwarna putih dari suami tercinta. Mobil ini adalah kado untuk ulang tahunnya yang ke-34. Meski datang sedikit terlambat, Felisha mengakus angat senang, ia menganggap suaminya adalah suami terbaik di dunia.

9. Youtubers Ria Ricis dapat mobil di usi 22

Nama ia Ricis memang sudah tak asing lagi bagi kamu yang kerap menonton portal video Youtube. Di Inastagram sendiri, ia sudah memiliki 7 juta follower mengalahkan beberapa artis populer tanah air. Cewek berusia 22 tahun ini baru saja merayakan ulang tahun pada bulan Juli lalu. Ia mendapat surprise berupa sebuah mobil mewah Mini Cooper berwarna kuning. Adik Okisetiana Dewi ini membeli mobil tersebut dari hasil jerih payahnya sendiri sebagai youtubers.

10. Selebtwit Arief Muhammad dapat kado mobil impian dari istri

Dibanding mobil-mobil diatas mungkin kado yang diterima selebtwit sekaligus Youtubers Arief Muhammad adalah yang paling murah, karena mobil tersebut adalah mobil lama. Saat ulang tahunnya pada bulan Juni lalu, ia mendapat kado mobil Honda Estilo yang sudah diidam-idamkan sejak SMA dari sang istri tercinta. Demi mobil ini, Tika yang notabennya istri Arief membuat kejutan khusus dengan mengirim langsung mobil Estilo dari Bali ke Jakarta tanpa sepengetahuan Arief.

Nah, itu tadi artis yang dapet kado mobil di harihari spesialnya. Gimana, sukses bikin iri kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *