January 6, 2024

Selain matang, bijaksana, bertanggung jawab, penyanyang, dan ganteng, mapan merupakan salah satu kriteria penting dalam memilih calon suami bagi wanita. Memiliki suami mapan rasanya mampu memberikan ketenangan tersendiri bagi wanita tentang kebutuhan masa depan. Terutama bagi para artis cantik tanah air.

Tuntutan kehidupan glamour dan karir yang tak selamanya menanjak, membuat deretan artis cantik ini memilih untuk menambatkan hatinya pada para pengusaha tambang. Bisnis pertambangan adalah bisnis dengan penghasilan yang sangat fantastis setiap bulannya. Jadi nggak heran kalau menikah dengan pengusaha tambang dapat memberikan rasa aman tersendiri bagi karir masa depan. Berikut deretan artis yang akhirnya melepas hatiya pada para pebisnis tambang.

1. Sandra Dewi

Hampir 30 tahun berstatus sebagai single, Sandra Dewi akhirnya dibuat jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Harvey Moeis. Setelah jatuh cinta pada pandangan pertama, Sandra malah dibuat semakin jatuh cinta pada pertemuan-pertemuan setelahnya karena pribadi Harvey yang sangat baik. Harvey Moeis sendiri adalah pengusaha tambang batu bara yang sukses di Indonesia, keturunan Makassar, Papua, dan Ambon.

Selama tiga tahun menjalin hubungan asmara dengan Harvey, Sandra Dewi berhasil menyembunyikan sosok Harvey dari media. Tepat tahun 2016 kemarin, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di Indonesia dan Disneyland, Jepang.

2. Nuri Maulida

Nuri Maulida merupakan sosok yang beruntung hingga bisa mendapatkan suami Pandu Kesuma Dewangsa. Pasalnya dimata warga Bandar Lampung, Pandu adalah sosok yang sudah begitu terkenal. Tak hanya menjadi seorang politikus, Pandu juga merupakan seorang pengusaha besar di bidang tambang dan kontraktor. Menurut penuturan orang-orang yang dekat dengannya, keahlian Pandu dalam berbisnis didapatkan dari sang ayah.

3. Olivia Jensen

Olivia Jensen memilih menutup rapat-rapat pernikahannya dengan pengusaha batu bara bernama Arief Purnama, yang dilangsungkan di Santorini, Yunani, pada 7 Mei 2014. Pada media, ia mengaku ingin dikenal oleh publik karena film yang ia bintangi, bukan karena kehidupan pribadinya.

Olivia sendiri termasuk masih terbilang cukup muda ketika menikah, kala itu ia masih berusia 22 tahun. Namun artis yang sudah membintangi sejumlah film dan FTV itu mengaku membina rumah tangga di usia yang begitu belia adalah pengalaman yang cukup menyenangkan. Pernikahan Olivia dan dan Arie sendiri bukannya tanpa gosip miring. Banyak yang menyebut bahwa pernikahan keduanya dirahasiakan dan dilakukan di luar negeri karena pasangan ini memiliki perbedaan keyakinan.

4. Selena Alesandra

Diusia yang tergolong muda, masih 21 tahun tak mengendurkan niat aktris FTV Selena Alesandra untuk menikah. Pada 3 April 2016 silam, ia menggelar pesta pernikahan yang begitu mewah di Balai Sudirman bersama sang suami, Akhmad Febry Marzulie Nara.

Akhmad sendiri merupakan seorang pengusaha sukses dan juga seorang politisi dari partai Nasional Demokrat. Pada media, Selena mengaku senang dengan kepribadian baik yang ditunjukkan oleh pria yang memberikannya maskawin berupa emas batangan seberat 500 gram tersebut. Hanya butuh waktu enam bulan bagi Akhmad untuk melakukan PDKT, sebelum ia akhirnya resmi mempersunting Selena.

5. Andi Soraya

Andi Soraya kerap membuat geger publik dengan penampilannya yang vulgar diberbagai film layar lebar yang ia bintangi. Namun ia kemudian kembali membuat masyarakat kaget setelah beredar berita pernikahannya dengan seorang pengusaha minyak bernama Rudi Sutopo.

Publik terkejut karena Rudi sendiri sudah berstatus sebagai seorang duda dan memiliki lima orang anak. Selain itu, usianya juga 17 tahun lebih tua dari Andi. Namun demikian, hubungan pasangan ini tak berjalan lama. Mereka memutuskan untuk bercerai setelah setahun membina rumah tangga.

6. Jane Shalimar

Jane Shalimar sempat terpuruk ketika ia memutuskan bercerai dengan suaminya, Didi Soekarno. Namun ia tidak ingin terlalu lama mengingat memori pahit soal kegagalan pernikahannya. Buktinya, tak lama kemudian beredar kabar yang mengatakan ia tengah dekat dengan seorang pria misterius yang berprofesi sebagai pengusaha tambang.

Namun demikian, pria yang dekat dengan Jane itu kabarnya sudah berstatus sebagai suami orang. Para Netizen pun langsung mengingatkan sang artis untuk tidak bermain api, begitu gosip miring itu beredar luas di Internet.

Terlepas beberapa pernikahan mereka dibumbui kontroversi, toh banyak juga dari mereka yang merasa bahagia dengan rumah tangga yang telah dibina selama ini. Dari semua pasangan di atas siapa sih jadi couple favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *