January 4, 2024

Manusia di bumi ini diciptakan berpasangan. Jadi yang udah lama menjomblo, pasti di waktu yang tepat bakal dapat pasangan juga. Intinya nggak perlu khawatir dengan kesendirian deh!

Seperti deretan artis berikut misalnya, jadi single dalam kurun waktu yang lama dan punya banyak fans. Akhirnya mereka menemukan tambatan hatinya di tahun 2017 ini. Ups, sayangnya kabar bahagia ini tak selalu bisa diterima dengan perasaan yang sama oleh para fans. Baru jadian, pasangan artis berikut malah bikin hati fans terpoteque.

1. Pasangan rupawan, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Artis cantik satu ini termasuk artis yang ingin dikenal lewat prestasinya. Chelsea enggan mengumbar kehidupan pribadinya di publik. Namun bulan November lalu muncul sebuah foto dimana Chelsea tengah terlihat mesra bersama putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.

Mereka didiuga punya hubungan spesial kerena Daffa menulis sebuah caption romantis untuk Chelsea Islan di Instagram pribadinya. Nggak cuma itu, mereka juga terlihat mesra saat menghadiri acara red carpet Ayat-Ayat Cinta 2. Berbeda saat dikabarkan dekat dengan Bastian, kedekatan Chelsea dan Daffa ini mendapat dukungan penuh dari netizen. Mereka ikhlas terpoteque karena Daffa memang serai bersanding dengan Chelsea.

2. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah tunangan?

Sama seperti Chelsea, Nadine juga sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya. Pernah dikabarkan dekat dengan Hamish Daud rupanya Nadine kini sudah memiliki tambatan hati yang baru, yang tak lain adalah Dimas Anggara.

Kedekatan mereka mulai tercium sejak akhir 2016 silam. September lalu Nadine dan Dimas bahkan dikabarkan sudah bertunangan. Hal ini tersebar melalui sebuah video saat perayaan ulang tahun Dimas. Dalam video tersebut tertulis “Happy engagement”. Beberapa waktu lalu juga terlihat Nadine terlihat sudah akrab dengan anggota keluarga Dimas. Ups, mereka juga mereyakan nata bersama loh! Kini baik Nadine ataupun Dimas sama-sama nggak canggung memposting kebersamaan mereka di Instagram.

3. Pasangan CLBK, Citra Kirana dan Alie Syakieb

Citra Kirana dan Alie Syakieb sebelumnya memang pernah punya hubungan khusus. Keduanya bahkan didapuk menjadi pasangan sinetron paling serasi. Namun sayang di tahun 2015 hubungan mereka harus kandas. Tepat bulan Oktober 2017, rupanya ada angin segar yang membuat mereka kembali dekat.

Dalam Instastory masing-masing, Citra dan Ali terlihat asik menghabiskan waktu dengan olahraga bersama. Nggak cuma itu, mereka juga beberapa kali terlihat bersama di berbagai acara. Sempat double date juga loh dengan Chelsea dan Daffa. Meski rujuknya mereka menuai banyak komentar, disinyalir dari kapanlagi.com rupanya Ciki sudah bertunangan dengan Ali. Wah, selamat!

4. Baim Wong lama jomblo akhirnya ketemu sang pujaan hati

Lama menjomblo, akhirnya penantian Baim Wong berakhir juga. Tepatnya September lalu ia terlihat mesra dengan seorang artis muda berparas cantik, Vebby Palwinta. Kedekatan keduanya mulai tercium publik saat Baim dan Vebby mengunggah foto mereka berdua di akun Instagram pribadi masing-masing.

Meski terpaut usia hingga 15 tahun, tapi Baim mengaku jika Veby adalah sosok yang bisa mengimbangi dirinya. Dari Instagram keduanya, bisa dilihat jika Veby dan Baim sudah melakukan pertemuan keluarga yang diduga membicarakan tentang pernikahan. Sempat dikabarkan putus ternyata hubungan mereka masih adem ayem hingga sekarang kok.

Hati netizen boleh terpoteque, tapi mereka tetap mendoakan semoga keempat pasangan ini selalu bahagia dan langgeng hingga pelaminan. Kamu ikutan terpoteque juga nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *