January 5, 2024

Meski Nikita Mirzani telah membuat klarifikasi tentang video dugem manja yang ia bagikan di Snapchat beberapa waktu lalu, ternyata tak berarti pemberitaan yang ada berhenti begitu saja. Niki, begitu artis seksi ini akrab disapa, memang mengaku tidak memiliki hubungan apapun dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee.  Tapi netizen terlanjur geram pada Niki dan turut sedih pada ‘nasib’ yang menimpa Nafa Urbach. Pun juga memuji Nafa telah menjadi ibu dan istri yang sabar dan kuat karena tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangga yang sudah ia jalani sejak tahun 2007.

Tapi malang bagi Nafa Urbach, belum selesai ia terkejut karena video suaminya dengan wanita lain, sang anak, Mikhaela Lee Jowono, jatuh sakit dan harus opname. Rasanya mungkin bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga. Namun, ia bukannya terpuruk malah makin menunjukkan bahwa ia mampu melewati badai ini. Hal ini bisa dilihat dari foto dan caption yang Nafa unggah di akun Instagramnya.

Anak Nafa Urbach Opname
Anak Nafa Urbach Opname

Membaca caption Nafa, netizen jelas tersentuh. Tak hanya mendoakan Mikha agar cepat sembuh, netizen juga mendoakan Nafa Urbach agar selalu sabar dalam menghadapi ujian yang sedang ia lalui. Seperti ujar seorang netizen @florenthyadela, “Get well soon Mikha Ahmad Sahroni. and sabar yahh Mbak Nafa anda mmg istri dan ibu yang luar biasa Ahmad Sahroni kami juga kan selalu mendoa kan anda dan keluarga anda”

Dalam postingan lainnya, Nafa Urbach mengungkapkan bahwa sang anak sangat rindu pada ayahnya, Zack Lee. Dari yang ia tulis, tersirat bahwa Zack Lee belum juga datang menjenguk. good morning , mikha blom boyeh pulang hri ini , msh hrus di rawat , mohon doanya yah auntie2 and uncle and smuaa , ??? gbu all / daddy klo daddy baca ini dtng yah , mikha miss u so much Ahmad Sahroni. dateng daddy Ahmad Sahroni.. Mikha and Jesus love u daddy” tulis Nafa. Wah, kenapa Zack Lee belum jenguk anaknya yang sedang sakit ya? Apa nggak rindu?

Nafa Ungkap Kerinduan Anak Pada Zack Lee
Nafa Ungkap Kerinduan Anak Pada Zack Lee

Sejak video dugem bersama Nikita, Zack Lee memang belum mengatakan apa-apa. Belum mengelak, apalagi menjelaskan. Tapi semoga saja masalah yang ada di antara Nafa, Zack dan Nikita berakhir dengan damai dan saling memaafkan ya? Sayang, tak lama setelah mengunggah foto anaknya yang sedang sakit, Nafa langsung ‘mengunci’ akun Instagramnya. Hmm, kenapa nih? Well, semoga Mikha cepat sembuh ya dan segera dijenguk oleh daddy ya? ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *