January 6, 2024

Foto Cinta Laura Dengan Matt Damon

Cantik, pandai dan juga memiliki karir yang cemerlang adalah kata yang cocok untuk mendeskripsikan Cinta Laura. Wanita kelahiran Jerman yang sempat hits karena “Mana ujan, becek, nggak ada ojek” ini nyatanya tak hanya berkarir di Indonesia tapi mulai merambah ke dunia Hollywood. Sebut saja film luar negeri yang pernah ia bintangi seperti The Philosopher pada tahun 2013 dan The Ninth Passenger yang syutingnya telah membuatnya sibuk belakangan ini, jadi bukti kalau nama Cinta mulai diperhitungkan di kancah Hollywood.

Yang tak kalah membanggakan, baru-baru saja Cinta diundang ke acara penghargaan bergengsi di Amerika yaitu American Cinematheque Awards yang ke-30 di Hotel Beverly Hilton. Acara ini adalah acara pemberian penghargaan tahunan untuk para seniman atau artis di industri hiburan yang memberikan kontribusi penting terutama pada film. Wah, hebat dong Cinta bisa diundang dan hadir kesana?

Dan tahu nggak sih di acara ini Cinta bertemu dengan siapa? Yep, pemenang American Cinematheque tahun 2010, Matt Damon!

Foto Cinta Laura Dengan Matt Damon
Foto Cinta Laura Dengan Matt Damon

Bersama dengan fotonya bersama aktor utama di film The Martian yang ia unggah di akun Instagramnya itu, Cinta mengungkap sangat bahagia. Ia menuliskan Lovely night at the American Cinemateque Awards. It’s not often that you get to run into Matt Damon on a Friday night! ? #amcinaward2016” yang juga langsung membuat netizen heboh sendiri. Banyak netizen yang iri karena Cinta bisa berfoto berdua dengan Matt Damon, salah satunya pemilik akun @falasiva yang berkata, ” OMG! So jealous!” Wah, Cinta memang bikin iri nih!

Yah, jelas Cinta sangat beruntung karena bisa berfoto dengan Matt Damon (sukses bikin iri juga!). Dan lagi, kehadirannya di acara penghargaan bergengsi makin membuktikan kalau Cinta sungguh-sungguh ya menggapai impiannya untuk go international? Sukses terus ya, Cinta Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *