January 7, 2024

Kamu lebih suka cowok humoris atau ganteng? Banyak yang bilang cowok humoris itu lebih menyenangkan dan nggak bikin bosan. Misalnya, ketika suasana terasa canggung dan keki, mereka selalu punya jurus jitu untuk melumerkannya. Tak heran jika banyak cewek yang suka pada cowok humoris.

Di kalangan artis tanah air, kita juga sering menjumpai pasangan suami-istri, yang cowoknya memang memiliki karakter kocak. Istri mereka cantik-cantik lho. Ini bukti kalau kepribadian yang humoris bisa bikin kegantengan cowok nambah. Penasaran? Berikut ini lima aktor kocak yang memiliki istri berwajah cantik.

1. Bobby Tince yang Nggak Kalah Cantik dari Istrinya

Bobby Tince memang dikenal dengan perannya sebagai banci. Berparas manis dengan perilaku agak gemulai, banyak yang mengira jika dia banci betulan. Padahal semua itu hanya akting belaka. Terbukti, Bobby berhasil menikahi seorang wanita jelita bernama Anisa Nur Azizah pada 5 Juli 2015 lalu.

Bobby Tince dan sang istri
Bobby Tince dan sang istri

Akad nikah mereka digelar sederhana di Restoran Griya Wulan Sari, Bekasi. Pernikahan Bobby juga sempat membuat publik heboh. Pasalnya, wajah imut Anisa disebut-sebut mirip Yoona, salah satu pentolan girlband Korea SNSD. Waduh, sampai segitunya yah!?

2. Junior Liem Bikin Putri Titian Mabuk Kepayang

Artis lain yang terbilang beruntung mendapatkan istri cantik adalah Junior Liem. Pernikahan antara Putri Titian dan Junior Liem pun berlangsung meriah pada Sabtu (21/5/2016) lalu di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat. Sayangnya, pernikahan itu tertutup untuk awak media.

Junior Liem dan Putri Titian
Junior Liem dan Putri Titian

Namun, pasangan romantis ini terlihat mengenakan baju pengantin adat dari Sumatera. Untuk acaranya sendiri, keduanya memilih konsep pesta kebun. Jordi Onsu, yang telah lama jadi sahabat Tian, menyebut bahwa pernikahan tersebut sebagai ajang reuni bagi semua teman kedua mempelai.

3. Ringgo Agus Rahman Berhasil Gaet Bule Cantik

Wajah boleh pas-pasan, tapi jangan pernah meremehkan Ringgo, terutama dalam menaklukkan hati wanita. Sabai Morscheck saja bisa dibuat cinta mati olehnya. Ringgo lalu menikahi Sabai pada 7 Juni 2015 lalu. Keduanya kini telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Bjorka Peter Morscheck.

Ringgo Agus dan Sabia
Ringgo Agus dan Sabai

Sebelum berpacaran dan akhirnya menikahi Sabai, Ringgo awalnya dikenal sebagai pacar dari pesinetron cantik Revalina S. Temat. Revalina dan Ringgo dikabarkan dekat pada tahun 2008. Namun, keduanya seolah tak mau mengekspos hubungan itu ke publik. Tapi hubungan itu rupanya tak berjalan lama dan akhirnya kandas. Yah, namanya bukan jodoh.

4. Omesh Punya Istri yang Super Mempesona

Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari memang cukup dikenal publik. Pasalnya, keduanya selalu tampil kompak dan berani gokil. Sebagai istri, Dian tentunya termasuk pasangan yang sempurna bagi Omesh.

Ananda Omesh dan Ayu
Ananda Omesh dan Ayu

Sudah cantik, pintar, baik, dan pandai mengurus suami. Kebenaran itu juga terungkap dari mulut Dian sendiri, yang mengatakan bahwa Omesh tergolong suami yang manja. Jadi, dia harus selalu siap siaga untuk melayani sang suami. So sweet banget ya!

5. Gilang Dirga Si Pengantin Baru

Istri Gilang juga nggak kalah kece lho. Namanya Adiezty Fersa atau biasa disapa Adiez. Keduanya telah resmi menikah pada Minggu (18/9/2016) lalu di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Selatan. Tak lupa, Adiez pun mem-posting foto dirinya yang sedang memakai gaun putih.

Gilang Dirga dan Adiez
Gilang Dirga dan Adiez

Melihat foto itu, banyak netizen yang memuji kecantikan istri Gilang. Dia memang terlihat sangat anggun dan cantik dalam balutan busana putih itu. Lainnya juga memberi selamat dan mendoakan agar pernikahan mereka langgeng.

Sudah terbukti kan? Cowok humoris memang lebih jago buat cewek klepek-klepek Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *