January 6, 2024

Belakangan ini banyak sekali anak-anak artis yang memiliki wajah cantik dan rupawan. Wajah mereka bukan lagi Indonesia banget melainkan ada perpaduan wajah bule yang makin membuat mereka memesona. Bagaimana tidak, orang tua mereka banyak yang memutuskan menikah dengan seorang bule.

Yah, seperti beberapa anak artis yang masih balita dan beranjak dewasa berikut ini. Mereka terlihat ganteng dan cantik yang bikin gemes orang melihatnya. Siapa saja mereka? Yuk intip rangkumannya berikut ini!

1. Balita Tampan Keturunan Putra Mahkota

Siapa lagi kalau bukan El Barack Alexander, putra pertama Jessica Iskandar. Si ganteng satu ini lahir pada tanggal 21 Juli 2014 lalu di Amerika Serikat. Sedangkan ayah dari bayi bule ini adalah pria berkebangsaan Jerman yang bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee. Ludwig sendiri diketahui adalah seorang putra mahkota dari Pangeran Johannes dari kerajaan Schloss Wolfegg. Wah, mirip ayahnya gak ya?

2. Si Ganteng Keturunan Jerman

Selain El Barack Alexander, anak artis yang juga memiliki wajah bule adalah Quenzino Acana Naif. Anak laki-laki yang lahir pada tanggal 19 September 2013 ini adalah anak dari Carissa Putri dan suaminya Navies Abdullah Naif. Wajah bulenya sudah jelas terlihat berasal dari ibunya yang merupakan keturunan Jerman. Tak hanya dari ibunya, Quenzino juga mewarisi wajah ayahnya.

3. Putri Cantik Melaney yang Bule Banget

Anak artis ketiga yang memiliki wajah bule banget adalah Chloe Valentine Lynch. Nah, sudah tahu kan siapa anak artis satu ini? Ya, gadis mungil yang masih berusia 4 tahun ini merupakan anak pertama Melaney Ricardo dengan suaminya, Tyson James Lynch. Mewarisi wajah ayahnya yang bule banget, Chloe pun tumbuh jadi gadis mungil yang menggemaskan. Bahkan banyak yang suka dengan kerewelannya yang mirip dengan sang ibu.

4. Putra Ganteng Tamara Blezynski dengan Mike Lewis

Ialah Kenzou Leon Blezynski Lewis yang lahir pada tanggal 22 Desember 2010 lalu. Di umurnya yang menginjak 6 tahun ini, Kenzou makin menawan dengan wajah bulenya. Lihat saja wajahnya ketika beradu ganteng dengan sang ayah. Mereka terlihat memesona hingga bikin gemas yang melihatnya. Nah, jika dilihat-lihat, ganteng mana nih Kenzou atau kakaknya yang kini sudah terjun di dunia hiburan?

5. Eddy Maliq Meijer, Anak Artis yang Ganteng Parah

Nah, pernah dengan nama anak artis satu ini kan? Well, namanya memang tak begitu populer di dunia hiburan. Namun, jika mengetahui nama ibunya, pasti tahu betul siapa Eddy Maliq Meijer. Ya, bule ganteng yang lahir di tahun 2007 ini merupakan anak pertama Maudy Koenaedi dengan suaminya, Frederik Johannes Meijer. Wajahnya yang tampan tentu berasal dari ayahnya yang ganteng parah. Setuju kan?

6. Dua Putri dan Satu Putra Indah Kalalo Calon Anak Artis Hits

Masih ingat dengan model seksi satu ini kan? Yap, Indah memutuskan menikah pada tahun 2011 lalu dengan seorang bule Australia. Pria tersebut bernama Ibrahim Justin Werner yang memiliki wajah tampan dan rupawan. Indah akhirnya mendapatkan keturunan pada tahun 2012 lalu setelah melahirkan Ayana Rose Werner. Ia kembali melahirkan anak laki-laki di tahun 2014 dan anak perempuan di tahun 2015. Tak hanya cantik dan tampan, ketiga anak Indah memesona dan bakal menjadi anak artis hits di Indonesia. Lihat saja gaya anak pertama Indah dalam foto di atas. Sudah centil kan?

7. Dua Adik Shaloom Razade yang Bulenya Kebangetan

Sudah tahu kan siapa Shaloom Razade? Yap, wanita cantik satu ini merupakan anak pertama dari artis cantik Wulan Guritno dengan suami terdahulunya. Ia terkenal dengan wajah cantiknya yang mirip dengan Wulan. Tak hanya Shaloom, ternyata dua adiknya pun juga tak kalah menggemaskan. Ialah London Abigail dan Jeremiah Alric anak dari Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri.

Nah, itulah anak artis yang ganteng dan cantiknya kebangetan dengan wajah bule. Mana nih anak artis favoritmu? Atau memiliki pilihan yang lain? Tulis komentarmu di kolom bawah ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *