January 6, 2024

Sudah lebih dari 2 mingguan, artis cantik Wulan Guritno meninggalkan Indonesia. Istri dari Adilla Dimitri berkunjung ke tanah Eropa bersama dengan suami dari ketiga anaknya. Mereka berencana menghabiskan waktu untuk liburan sekaligus pulang kampung ke London, Inggris.

Kebahagiaan mereka terlihat jelas dari foto-foto yang diunggah Wulan di akun media sosialnya. Lalu seperti apa keseruan keluarga Wulan Guritno ketika liburan di Eropa? Yuk simak galeri fotonya berikut ini!

1. Formasi lengkap, Wulan bawa suami dan 3 anaknya pulang kampung ke London. Terlihat, mereka kompak banget saat abadikan foto berlima.

2. Kunjungi tempat tinggal masa kecil Wulan. Shaloom dan kedua adiknya terlihat senang bertemu dengan neneknya yang bule banget

3. Shaloom foto bareng 2 wanita cantik dalam keluarga besarnya. Tiga wanita dari 3 generasi yang cantiknya bikin pria jatuh hati.

4. Wulan dan Shaloom sempatkan lihat konser Rihanna di London. Pecah abis! Wah, siapa nih yang ngiri?

5. Kompaknya Shaloom dan Wulan Guritno bak kakak adik kan?

6. Wulan dan Shalom, wanita cantik dan fashionable yang dikagumi banyak pria. Lihat saja foto mereka saat berdua!

7. Keluarga besar Wulan Guritno menymbut kedatangan sanak familinya nih!

8. Ini dia 3 wanita cantiknya Adilla Dimitri Saat Liburan di Eropa. Siapa yang paling memesona?


9. Wulan nampak happy yah menghabiskan liburannya di kampung halaman?

Nah, siapa nih yang iri melihat galeri foto liburan Wulan di Eropa? Pengen liburan ke Eropa juga kan? Wah, siapkan uang saku dulu yuk!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *