January 4, 2024
Alexandra Gottardo via kompas

Alexandra Gottardo via kompas

Kabar bahagia datang dari artis Alexandra Gottardo yang baru saja melahirkan seorang bayi perempuan. Kabar tersebut pertama kali diketahui setelah beberapa sahabat, salah satunya Davina Veronica mengunggah foto Alexandra bersama bayi perempuannya. Langsung saja, Alexandra mendapat banyak ucapan selamat.

Dalam foto tersebut istri Arief Utama Waworuntu itu terlihat menggunakan kaos berwarna merah muda dengan diiringi senyum mengembang tengah berbahagia sambil menggendong putrinya itu. “Congratulations my dearest @got_alex on your new born baby girl Ahmad Sahroni Your little world of joy. She’s gorgeous, just like her mother. So happy for youu and @ariefwr. God bless you new parents,” tulis Davina sebagai keterangan foto.

Alexandra Gottardo via kompas
Alexandra Gottardo via kompas

Kabar ini pun dibenarkan oleh manajer Alexandra, Jusuf Long. Sayang, Jusuf juga tidak bisa bercerita banyak soal kelahiran Alexandra. “Iya (sudah melahirkan), cuma aku sendiri belum ketemu,” ucapnya singkat. Akun @8management pun mengunggah foto Alexandra bersama sang putri. “Selamat ya @got_alex atas kelahiran baby carleteana,” tulisnya.

Alexandra melahirkan putri pertamanya di Bali. Berdasarkan lokasi yang tertulis dalam akun Instagram Davina @davinaveronica_gsi, dari lokasi yang tampak, Davina mengambil gambar di Pulau Dewata, Bali. Sampai saat ini Alexandra belum memberi keterangan secara resmi tentang kelahiran putri pertamanya tersebut.

Artis peran yang juga model Alexandra Gottardo menikah dengan Arief Utama Waworuntu di Malang, Jawa Timur pada 22 Januari 2016 lalu. Beberapa waktu lalu, Jusuf mengatakan bila pasangan ini berencana menggelar resepsi di Pulau Dewata pada bulan Juni atau Juli. Setelah menikah, perempuan yang lahir di Malang 31 tahun lalu itu banyak menghabiskan waktu dan tinggal di Bali Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *