January 7, 2024

Ingat pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya kan? Yap, pepatah tersebut sangat cocok menggambarkan wajah-wajah anak artis Indonesia masa kini. Masih balita dan belum dewasa, banyak anak artis yang sudah terlihat ganteng atau pun cantik seperti orang tuanya.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang malah kelewat memesona dibandingkan wajah dari ayah ibunya loh. Seperti para anak artis berikut ini yang katanya lebih ganteng dibandingkan wajah ayahnya. Penasaran kan? Yuk simak rangkumannya berikut ini!

1. Bayi Ganteng yang Miliki Koleksi Barang MEWAH

Siapa lagi kalau bukan Rafathar Malik Ahmad, putra pertama pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bayi mungil yang lahir pada 15 Agustus 2015 ini memang penuh kejutan. Ia bukan hanya ganteng sejak lahir tapi juga terlihat jauh memesona dibandingkan ayahnya sendiri. Setuju kan?

Tak hanya itu, bayi mungil satu ini juga menjadi salah satu anak artis paling kaya di Indonesia. Bagaimana tidak, belum berusia 1 tahunan, ia sudah mengoleksi barang-barang mewah yang harganya cukup fantastis.

2. Anak Kembar Ijonk yang Mirip Pangeran Kerajaan

Siapa yang tak kenal dengan Ijonk sih? Ya, pemilik nama Jonathan Frizzy ini menjadi salah satu aktor paling favorit sejak era 2000-an. Parasnya yang tampan membuat banyak orang jatuh hati kepadanya. Siapa sangka wajah tersebut telah ia wariskan kepada salah satu anak kembarnya.

Ialah Zac Jaden Frizzy Simanjuntak yang merupakan saudara kembar dari Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak. Anak pertama yang lahir pada tahun 2014 ini makin hari makin tampan dan berkarisma. Bahkan ia pun terlihat sangat cocok dengan setelan jas yang disebut-sebut mirip pangeran kerajaan. Well, ganteng mana nih Zac dan Ijonk?

3. Anak Artis yang Jadi Selebriti Instagram

Well, siapa lagi kalau bukan Ryshaka Dharma Situmeang. Balita yang lahir pada tahun 2014 ini merupakan putra pertama dari Ryan Delon dan Sharena Gunawan. Menurut dari wajah orang tuanya, Ryshaka makin hari makin tampan dan juga menggemaskan.

Bahkan tak sedikit orang yang mengatakan bahwa Ryshaka terlihat lebih ganteng dari ayahnya sendiri. Lucunya, belum pernah syuting atau bermain film, Ryshaka sudah memiliki banyak sekali penggemar. Tak heran jika ia menjadi salah satu anak artis yang memiliki banyak follower di akun instagram.

4. Si Bule yang Hidup Jauh dari Ayahnya

Berbeda dengan anak-anak artis sebelum, El Barack Alexander  menghabiskan masa kecilnya hanya bersama sang ibu. Sejak lahir, ia sama sekali tak pernah merasakan kebahagiaan bersama sang ayah. Tak heran jika anak pertama Jessica Iskandar ini kerap sedih dan merindukan sosok ayah di hidupnya.

Beralih dari kehidupan El yang tak sempurna, bayi mungil satu ini begitu menawan sejak pertama kali muncul di depan layar kaca. Ya, anak putra mahkota dari Pangeran Johannes dari ‘kerajaan/kastil’ Schloss Wolfegg terlihat sangat tampan dengan wajah bulenya. Tak kalah ganteng dari ayahnya kan?

5. Adik Tiri Leticia yang Ganteng Parah

Tak jauh beda dengan anak-anak artis lainnya, putra dari Anji satu ini juga cukup menawan. Ialah Saga Omar Nagata, putra pertama Anji dengan Wina Thalia. Adik tiri dari Leticia ini bukan hanya menawan tapi juga sangat menggemaskan.

Seperti yang ada dalam video di instagramnya, Saga kerap membuat heboh rumah Anji hingga semua orang tertawa. Tak heran banyak sekali yang menyukai Saga. Bukan hanya soal kelakuannya yang lucu banget, parasnya yang tampan juga membuat banyak orang gemas melihatnya.

6. Dua Lelaki Ganteng Sabai Morscheck

Nah, kenal kan dengan artis cantik satu ini? Artis yang terkenal setelah bermain dalam film Sang Dewi ini memiliki dua lelaki ganteng dalam hidupnya. Siapa lagi kalau bukan Ringgo Agus dan anak pertamanya, Bjorka Peter Morscheck.

Dua lelaki ini memang beda usia, tapi wajahnya mirip bak pinang dibelah dua. Meski mirip, Bjorka nampak lebih menggemaskan. Apalagi wajahnya yang masih tercampur dengan wajah bule dari Sabai. Nah, ganteng mana nih anak sama bapak satu ini?

7. Putra Galih Ginanjar yang Arab Banget

Masih ingat dengan Galih Ginanjar kan? Ya, mantan kekasih dari Siti Anizah ini memutuskan menikah muda dengan Fairuz A Rafiq. Lama tak muncul, ternyata Galih telah berstatus duda dengan satu anak. Anak pertamanya yang bernama King Faaz Arafiq pun kini tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan.

Selain itu, kian hari Faaz pun makin terlihat memukau dengan wajahnya yang super ganteng. Ya, anak laki-laki yang kini berusia 4 tahun ini memiliki wajah tampan dengan wajah kearab-araban. Terlihat jelas jika Faaz lebih ganteng dari ayahnya kan?

Itulah 7 anak artis yang tak mau kalah ganteng dari ayahnya. Nah, mana nih menurut yang anak artis yang paling ganteng dibandingkan ayahnya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *