January 5, 2024
Julia Perez via tribunnews

Julia Perez via tribunnews

Penyanyi dangdut Julia Perez mengklarifikasi pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya. Wanita yang akrab disapa Jupe ini mengunggah video yang berisi pernyataan bahwa dirinya baik-baik saja di akun Instagram pribadinya @juliaperrezz, Selasa (12/7).

Pelantun Belah Duren ini juga mengatakan bahwa ia akan tetap hadir untuk menghibur para penggemarnya. “Hi, c’est moi Julia Perez. Mohon maaf ya haters, sorry, I’m still alive. Thanks God. Aku percaya bahwa semua itu atas izin Allah dan saya masih bisa berada di sini, masih hidup dan masih menghibur kalian semuanya. So don’t be boring. Jangan sampe bosan ama saya ya. Saya sekarang ada di Pekalongan, Kertos. Saya akan menghibur semua masyarakat Indonesia, di manapun kalian berada. Spread love,” kata Jupe Perez dalam video tersebut.

Julia Perez via tribunnews
Julia Perez via tribunnews

Jupe berencana melaporkan pihak-pihak yang membuat kabar tersebut. Dia mengaku heran pada saat membaca artikel mengenai berita duka kematiannya. Padahal, dia sedang dalam kondisi baik-baik saja. Dia pun merasa kecewa karena sejumlah media memberitakan hal itu tanpa mengonfirmasi kebenarannya terlebih dulu.

“Iya, rencananya (mau laporkan). Bingung, kenapa juga media tidak konfrontir dulu tentang kebenarannya. Langsung dipublikasikan saja. Inikan pelanggaran kode etik jurnalistik. Semua pada telepon, nanyain kebenaran itu. Terus saja langsung aku posting pada akun Instagram bahwa aku baik-baik aja,” tambahnya.

Sebelumnya, beredar sebuah pemberitaan bahwa Julia Perez meninggal dunia pada Senin, 11 Juli 2016. Kabar yang diambil dari sebuah situs berita itu beredar melalui media sosial. Berikut ini penggalan pemberitaannya, “Kabar Duka Julia Perez Meninggal Dunia : Hari ini kita telah kehilangan sosok seorang idola Julia Perez Senin (11/7). Telah lama di rawat di rumah sakit Semenjak kabar Julia Perez divonis hanya berumur pendek itu setelah dirinya membotaki habis rambutnya.”

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *