January 5, 2024

Nama Agnes Monica tentu sudah bukan merupakan hal yang asing lagi di tanah air. Semenjak kemunculannya di dunia hiburan, Agnes seakan menjadi magnet tersendiri bagi publik dan juga media. Memulai karir sejak usianya masih kanak-kanak, tak heran jika Agnes dewasa kini pun menjadi salah satu sosok yang multitalenta.

Namun agaknya, tak hanya perihal karir Agnes saja yang berhasil membuat publik penasaran bukan kepalang. Kisah cinta sang Diva ini juga menjadi 1 hal tersendiri yang senantiasa menarik untuk dibahas. Terakhir, kisah cinta wanita enerjik ini berakhir pada pujaan hatinya yang bernama Wijaya Saputra. Sempat digadang-gadang sebagai pasangan paling romantis di Indonesia, Agnes serta Wijaya Saputra pun digosipkan telah berpisah.

Yah, semenjak menekuni karirnya di Amerika, Agnes memang nampak semakin dekat dengan rekan duetnya, Chris Brown. Pun begitu, tak ada kisah yang bisa disembunyikan, kedekatan keduanyapun semakin tercium oleh media US dan juga Indonesia.

Tak hanya terlibat dalam sebuah proyek bersama, namun Agnes dan Chris juga kerap tampil mesra di hadapan publik. Bahkan beberapa saat lalu, Agnes tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu dengan mantan dari Rihanna tersebut loh. Keduanya terlihat sangat romantis dan mesra seperti yang dilansir akun gosip Instagram @makrumpita.

Berdasarkan unggahan dalam Instastory milik Agnes, terlihat diva pop Indonesia itu nampak berciuman dengan lelaki baru dalma hidupnya tersebut. Tak hanya itu, bahkan Agnes juga sempat membubuhkan caption “You and I” dalam foto itu. Tak ayal hal ini lantas membuat geger netizen tanah air seketika.

 

Banyak netizen yang lantas mempertanyakan hubungan Agnes dan Chris Brown yang sesungguhnya. Namun hingga berita ini diturunkan, baik Agnes maupun Chris masih tak jua memberikan konfirmasi. Tak butuh waktu lama, netizen pun menganggap bahwa keduanya memang tengah memadu jalinan asmara.

Waduhhh, Agnes memang selalu tertutup ya dalam membahas perihal kisah cintanya. Well, pun begitu kita tetap doakan saja yang terbaik bagi Agnes Monica ya, dan ditunggu nih lagu duet terbarunya dengan Chris Brown! We love you Agnez Mo!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *