Seleb Indonesia

Punya Kekasih Ganteng, Zaskia Gotik Pilih Jadi Cewek Matre Daripada Dimatrein

Oleh -

Awal tahun 2016 ini kabar mengejutkan datang dari pendangdut cantik Zaskia Shinta atau dikenal dengan nama panggung Zaskia Gotik. Wanita cantik yang berasal dari Bekasi ini tiba-tiba mengungkap kabar mengejutkan untuk melepas masa lajangnya paling cepat di tahun ini. Yah, mesti belum diketahui kapan kabar tersebut akan dilaksanakan, namun wanita cantik ini sudah menghilangkan traumanya mengenai pernikahan.

Yap, seperti yang diketahui banyak orang, pelantun tembang Satu Jam Saja ini pernah menggelar pertunangan dengan Vicky Prasetyo pada September 2013 lalu. Pertunangan tersebut digelar secara mewah dan megah dan diliput oleh beberapa media. Sayang, pertunangan yang memperlihatkan kebahagiaan Zaskia ini sirna setelah Vicky diketahui telah membohongi Zaskia.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik [via instagram]
Yah, lelaki yang kini juga terjun di dunia hiburan ini ternyata pernah menikah dengan wanita lain dan belum bercerai dengan sang istrinya. Karena hal tersebut, secara sepihak Zaskia memutuskan jalinan cintanya dengan Vicky. Semenjak saat itu, Zaskia sangat tertutup kepada media tentang jalinan cintanya. Bahkan ketika menjalin hubungan dengan Arief Fitriansah atau Rian, Zaskia sangat rapi menyembunyikan hal tersebut di depan media.

Yah, selain memaparkan akan mengakhiri masa lajang paling cepat di tahun ini, Zaskia juga mengungkapkan bahwa dirinya kali ini lebih banyak bersifat matrealitis. “Jadi cewek sekarang harus matre, daripada dimatrein sama cowok”. Papar Zaskia kepada media pada acara malam pergantian tahun beberapa hari yang lalu.

Zaskia Gotik dan Sang Kekasih
Zaskia Gotik dan Sang Kekasih [via instagram]
Namun, matre yang dikatakan oleh Zaskia ini bukanlah matre yang artinya ‘mata duitan’. Namun matre untuk memperoleh kenyamanan dalam membangun biduk rumah tangga. Sementara Ryan yang ditanya tentang sifat matre kekasihnya, ia mengaku bahwa kekasihnya bukanlah wanita yang materialistis.

“Nggak, dia (Zaskia) nggak matre. Dia biasa-biasa aja. Dia bisa menempatkan diri, kapan jadi Zaskia Gotik, kapan jadi Surkinah”. Wah-wah, sepertinya Zaskia dan Ryan sudah mengenal sangat dekat siapa kekasih hatinya. Tak heran jika keduanya sudah siap untuk menempuh bahtera rumah tangga. Semoga langgeng Zaskia dan Ryan. Next

Apakah Kamu Setuju?