January 8, 2024

Jika ingin melihat sosok mantan kekasih yang saling akrab satu sama lain, kalian bisa menengok Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella. Hubungan mereka memang telah lama kandas, namun Raffi dan Bella yang sama-sama sudah move on masih bisa bersahabat dengan baik terlepas keduanya kerja bareng dalam BBB (Bukan Bintang Biasa).

Tak hanya dengan Raffi, Bella bahkan juga akrab dengan istri sang mantan kekasih, Nagita Slavina. Tak jarang mereka bersama, baik di lokasi syuting atau bahkan hangout bareng. Yuk simak kebersamaan Bella, Raffi, dan Gigi yang selalu hangat dan bikin baper netizen.

Kebersamaan di Lokasi Syuting

Foto yang memuat Bella dan Raffi selalu menuai perbedatan. Entah dari fans Bella yang masih belum bisa move on dari Raffi maupun fans Gigi. Meski penggemar sering bertengkar di sosial media, namun Raffi, Gigi, dan Bella semakin menunjukkan kebersamaan mereka. Salah satunya saat di lokasi syuting.

Kebersamaan di Lokasi Syuting
Kebersamaan di Lokasi Syuting

Ya, Raffi pernah mengunggah sebuah foto BBB bersama dengan keluarganya. Dalam foto tersebut, terlihat Raffi, Gigi, Bella, Rafathar, Mama Rita, Ayusita, dan Dimas Beck berada di satu frame. Meski pose mereka berjauhan, namun terlihat tidak ada persaingan. Namun sayang, kebersamaan tersebut dinodai dengan fans yang saling berdebat panas.

Double Dating

Tak hanya bertemu di lokasi syuting. Raffi, Gigi, dan Bella bahkan sempat double dating lalu mengunggahnya di instagram. Dalam foto yang diposting Bella, nampak mereka bersama Afifuddin Kalla yang diduga sebagai kekasih baru Bella. Ditambah lagi, Bella yang terlihat mesra dengan Afif yang sekilas mengalihkan perhatian netizen.

Double Dating
Double Dating

Terlepas dari komentar netizen yang masih berusaha menyatukan Raffi dan Bella, beberapa di antara mereka ada yang baper melihat potret kebersamaan yang begitu hangat. Bahkan antara Bella dan Raffi begitu bersahabat seolah keduanya tidak pernah memiliki hubungan di masa lalu.

Bella Gendong Rafathar

Kerennya lagi ketika Bella dengan penuh kasih sayang menggendong anak Raffi dan Gigi, Rafathar. Bahkan, Rafathar yang selama ini jarang tertawa di kamera langsung tertawa lepas dan lebar berada di pelukan Bella. Bahkan tangan Rafathar menggenggam erat jemari Bella. Seketika, komentar netizen yang bertanya gimana rasanya menggendong anak mantan pun mulai meramaikan akun Bella.

Bella Gendong Rafathar
Bella Gendong Rafathar

“Terharu parah liat ini , gua termasuk orang yang ngefans banget dan tau kisah a rafi dan ka bella #resfect@laudyacynthiabella & @raffinagita1717tetep berhubungan baik sebagai sodara dan keluarga ya sama a rafi dan mba gigi ka bella!!” tulis komentar akun @awan_jo.

Bella dan Gigi Barengan

Tidak hanya Ashanty dan KD yang kompak, Bella dan Gigi pun juga kerap foto bareng. Tanpa Raffi pun, Bella dan Gigi terlihat begitu nyata keakraban mereka. Kedua wanita cantik ini bahkan tidak menunjukkan adanya perselisihan seperti para fans.

Bella dan Gigi Barengan
Bella dan Gigi Barengan

Alhasil, beragam komentar netizen yang mengaku senang melihat kebersamaan Bella dan Gigi mulai bertebaran dalam foto yang diunggah Raffi tersebut. ” Wah Hebat kak gigi dan mba bela Besar Hati skali kalian berdua masing” yang akur” yah. Semoga kalian berdua bisa menjadi sahabat yang baik dan saling terbuka saling mengasihi.. Amin,” komentar netizen.

Raffi, Gigi, dan Bella saja akur pake banget. Kenapa fansnya masih belum bisa move on ya? Kan sayang jika persahabatan Raffi, Gigi, dan Bella yang sudah seperti saudara harus dinodai dengan perdebatan?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *