January 6, 2024
Zaskia Gotik

Zaskia Gotik [image source]

Tahukah Anda siapa itu Surkianih? Mungkin jika ditanya tetang nama itu, tak banyak orang yang tahu. Namun jika ditanya tentang seorang gadis cantik bernama Zaskia Gotik pasti Anda tahu. Surkianih dan Zaskia gotik itu ternyata adalah orang yang sama.

Baca Juga :  Punya Kekasih Ganteng, Zaskia Gotik Pilih Jadi Cewek Matre Daripada Dimatrein

Pelantun lagu Satu Jam Saja dan terkenal dengan goyangan itiknya tersebut dulunya dilahirkan dengan nama Surkianih. Nasib, perjuangan dan kerja keras telah membuatnya bertransformasi menjadi seorang biduan cantik dan terkenal di seantero negeri ini. Seperti apa sih Zaskia Gotik sebelum dirinya terkenal dan diliputi dengan kemasyuran bak sosialita kelas atas? Berikut ulasan selengkapnya.

Keasyikan Nyanyi, Tinggalkan Bangku Sekolah dan Berkarir Sebagai Penyanyi Profesional

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik [image source]
Neng, begitulah  Zaskia menyebut dirinya sendiri. Neng punya alasan tersendiri kenapa ia lebih memilih meninggalkan bangku sekolah dan mengejar karir sebagai seorang penyanyi. Saat keputusan itu ia ambil, Neng sedang duduk di bangku SMP dan saat itu pula berbagai job nyanyi dari satu kafe ke kafe lainnya datang pada Zaskia. Ia percaya bahwa kesuksesan bisa diraih dengan berbagai cara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *