Kpop

Wallace Huo Berburu Rumah Jelang Resepsi Pernikahan Di Bali

Oleh -

Wallace Huo akan segera menikah dengan Ruby Lin di Bali pada bulan ini. Belum lama ini Wallace pun kabarnya tengah mencari rumah untuk hadiah pernikahannya. Aktor berusia 36 tahun itu disebut-sebut mengunjungi sebuah rumah mewah di kawasan Taipei Renai Road.

Rumah mewah itu kabarnya bernilai cukup fantastis yakni USD 8,4 juta atau sekitar Rp 110 miliar. Meski demikian, Wallace belum memutuskan akan mengambil rumah itu apa tidak. Walau berniat membeli rumah itu dan memberikannya sebagai hadiah pernikahan kepada Ruby Lin, namun Wallace masih akan meminta pendapat sang calon istri.

Aktor kelahiran 1979 itu sendiri kabarnya cukup berhati-hati saat memilih rumah yang ingin dibeli. Pasalnya, bintang serial The Journey of Flower itu masih belum memiliki pengalaman cukup memadai untuk masalah membeli properti yang berbeda dengan Ruby. Dia memang diketahui cukup ahli dalam hal properti dan investasi seperti itu.

Wallace Huo dan Ruby Lin via wowkeren
Wallace Huo dan Ruby Lin via wowkeren

Sementara itu, foto undangan pernikahan mereka sudah tersebar di dunia maya. Sampulnya berwarna ungu dengan pengunci dari perak yang diukir huruf W dan R sebagai inisial nama dari Wallace dan Ruby. Di bagian dalam undangan, publik dapat melihat tempat digelarnya acara pernikahan yakni di Bulgari Hotel & Resort, Bali pada 31 Juli 2016 nanti.

Dress code yang harus dipakai para undangan pun ditentukan yaitu gaun atau kemeja warna putih. Sebelum memutuskan menikah, Wallace dan Ruby merupakan sahabat dekat selama 10 tahun. Keduanya pertama kali dekat setelah sama-sama membintangi drama Sound of Colours. Pada 20 Mei 2016, mereka mengumumkan berpacaran.

Di sisi lain, jelang pernikahan mereka, Wallace dan Ruby diterpa isu tidak sedap. Pernikahan yang digelar hanya dua bulan sejak mereka pacaran itu diduga terjadi karena Ruby tengah hamil. Dugaan semakin kuat setelah Ruby sempat terlihat tampil dengan perut buncit belum lama ini. Namun akhir pekan lalu, Ruby membantah rumor tidak sedap tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?