Kpop

Perbedaan besar wajah aktris korea saat masih kecil dan sudah dewasa

Oleh -

Wajah tampan dan cantik selebriti Korea Selatan memang banyak digilai karena punya wajah yang sempurna. Mereka dijadikan kiblat kecantikan karena wajah yang rupawan dan terlihat begitu mulus. Namun saat dibandingkan foto masa kecil mereka ternyata terdapat beberapa perbedaan yang berbeda lho!

Foto yang sudah tersebar ini ternyata membuat netizen berkomentar. Beberapa berspekulasi kalau mereka melakukan operasi plastik. Ada yang mengkonfirmasi hal ini namun ada juga yang menolaknya. Dan berikut Seleb update sajikan 5 perbedaan besar wajah artis Korea saat masih kecil dan sudah dewasa.

1. Park Min Young

Mantan kekasih Lee Min Ho ini terkenal dengan wajah kecil yang cantik. Park Min Young memiliki mata bulat, dagu yang runcing dan hidung mancung yang menyempurnakan proporsi wajahnya.

Perubahan wajah Park Min Young masa kecil dan sudah dewasa
Perubahan wajah Park Min Young masa kecil dan sudah dewasa [Image Source]
Namun saat dibandingkan dengan wajah masa kecilnya, Park Min Young terlihat tidak memiliki bibit ini. Mata Park Min Young kecil, begitu sipit dan seakan tertutup dengan kelopak mata yang tebal. Dan diakui jika bintang ‘Healer’ ini memang melakukan operasi plastik pada seluruh wajahnya. Tak heran jika wajah yang ia miliki memang terlihat sangat sempurna.

2. Kang Sora

Bintang drama ‘Misaeng’, Kang Sora memang dikenal sebagai aktris cantik multitalen. Wajah yang sedap dipandang membuat Kang Sora bolak-balik muncul di layar televisi. Namun beberapa foto masa lalu dari pasangan Leeteuk di ‘We Got Married’ ini memperlihatkan perbedaan yang mencolok.

Perbedaan wajah Kang Sora sebelum dan sesudah debut [Image Source]
Perbedaan wajah Kang Sora sebelum dan sesudah debut [Image Source]
Wajah yang dimiliki Kang Sora sebelum debut terlihat begitu gendut dan berisi. Perbedaan yang begitu besar membuat netizen sedikit tercengah. Rahasia dari perubahaan ini tidak lain adalah diet ekstrim dan olahraga rutinnya.

3. Park Bom

Bukan rahasia lagi jika anggota 2Ne1 ini beberapa kali melakukan operasi plastik. Pelantun tembang ‘Lonely’ ini memiliki bentuk wajah yang bergitu berbeda dari waktu ke waktu. Foto yang banyak dibandingkan di internet membuat fakta operasi plastik ini begitu kuat.

Perbedaan wajah Park Bom saat masih kecil dengan Park Bom dewasa
Perbedaan wajah Park Bom saat masih kecil dengan Park Bom dewasa [Image Source]
Perbedaan ini bisa dilihat pada bagian hidung, kelopak mata dan bentuk dagunya. Mata Park Bom awalnya sedikit sipit seperti wajah oriental pada umumnya, namun kini mata Bomi terlihat membesar dibanding sebelumnya. Tidak hanya itu hidung dan dagu Bom terlihat lebih tajam

4. Jessica Jung

Mantan anggota SNSD ini memang terkenal cantik dengan proporsi tubuh dan wajah yang sempurna. Selain langsing, Jessica juga memiliki wajah yang kecil dan cantik. Namun perubahan wajah dari Jessica kecil dengan masa dewasanya jelas sangat berbeda.

Perubahan wajah Jessica saat masih kecil dan sudah dewasa
Perubahan wajah Jessica saat masih kecil dan sudah dewasa [Image Source]
Banyak yang mengatakan jika perubahan besar ini karena operasi plastik. Meski agensi membantah namun perubahan dari bentuk dagu, hidung hingga tulang pipi membuat penggemar berspekualsi berbeda.

5. Park Shin Hye

Wajah cantik Park Shin Hye memang selalu memunculkan image polos nan anggun. Wajah cantiknya mulai dilirik semenjak memerankan Han Jung Suh muda. Namun wajah yang muncul tahun 2003 ini terlihat berbeda dengan wajah Park Shin Hye saat ini.

Perubahan wajah Park Shin Hye dari masa kecil dan sudah dewasa [Image Source]
Perubahan wajah Park Shin Hye dari masa kecil dan sudah dewasa [Image Source]
Dari bentuk Rahang bintang drama ‘The Heirs’ ini terlihat lebih runcing seperti huruf V. Namun Park Shin Hye membantah tuduhan ini, ia mengaku tidak pernah melakukan operasi untuk merubah bentuk wajahnya.

Nah itu tadi perubahan wajah selebriti saat masih kecil dan sudah dewasa. Bagaimana menurut kalian? Perubahan apa yang paling mencolok dari wajah selebriti-selebriti di atas? Next

Apakah Kamu Setuju?