Seleb Indonesia

Rayakan Ulang Tahun ke 70, Pesta Aburizal Bakrie Penuh Cinta dan Indahnya Supermoon

Oleh -

Siapa sih yang tak kenal dengan Aburizal Bakrie? Seorang pengusaha ini salah satu orang terkaya di Indonesia. Aburizal Bakrie, atau yang akrab dengan panggilan Ical ini pernah menjabat sebagai ketua umum Partai Golkar dan sempat mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia. Ical juga pernah menjabat sebagai menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, juga Menteri Koordinator Perekonomian.

Sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia, sudah tak heran lagi jika mertua artis Nia Ramadhani ini menggelar pesta besar-besaran untuk merayakan ulang tahunnya. Selain mewah, pesta ulang tahun Aburizal Bakrie juga diramaikan oleh keluarga, juga sahabat-sahabat kesayangan. Yuk, lihat keseruan apa saja yang terjadi pada ulang tahun seorang Aburizal Bakrie.

1. Ulang Tahun ke 70

Kue Ulang Tahun Aburizal Bakrie 70
Kue Ulang Tahun Aburizal Bakrie 70

Aburizal Bakrie lahir di Jakarta, tepatnya pada tanggal  15 November 1946. Dan pada tanggal 15 November 2016 kemarin, Aburizal Bakrie menggelar pesta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 70. Hotel Raffles Jakarta menjadi tampat yang terpilih untuk menjadi lokasi pesta besar tersebut. Sebagai orang terkaya di Asia Tenggara menurut Globe Asia di tahun 2008 lalu, dengan kekayaan sebanyak 84,6 Triliun Rupiah, jelas Bakrie tak akan menggelar pesta yang biasa saja. Pesta besar ini bahkan bersamaan dengan fenomena alam yang terjadi sangat langka. Bakrie pun tak ingin ketinggalan momen langka seperti ini.

2. Keren dengan Pemandangan Supermoon

Supermoon adalah fenomena alam yang hanya terjadi 70 tahun sekali. Supermoon atau purnama raksasa bisa terjadi karena posisi bulan akan berada sangat dekat dengan bumi, sehingga bulan akan tampak sangat besar. Yang paling menarik, Supermoon di tahun 2016 adalah yang paling besar, sejak terjadi terakhir kali di tahun 1948 lalu. Bakrie rupanya ingin menjadikan malam istimewanya menjadi semakin sempurna dengan menyaksikan indahnya fenomena alam ini bersama-sama dengan orang-orang kesayangannya. Di pesta ulang tahunnya, Bakrie memanjakan tamu dengan suguhan pemandangan Supermoon dari hotel tempat mereka berada.

3. Dikelilingi Cucu-cucu Kesayangan

Bakrie dikelilingi cucu saat ulang tahun
Bakrie dikelilingi cucu saat ulang tahun

Pesta besar-besaran untuk merayakan ulang tahun Bakrie yang ke 70 tahun ini juga menjadi ajang berkumpulnya semua keluarga, seperti halnya hari raya Idul Fitri. Aburizal Bakrie memiliki 3 orang anak dan semuanya sudah menikah. Ketiga anaknya juga telah menghadiahi dirinya banyak cucu. Anak ketiga Bakrie, Ardiansyah Bakrie memilih menikah dengan seorang artis muda, Nia Ramadhani. Dari Nia saja, Bakrie sudah mendapat 2 cucu, dan akan bertambah dengan cucu yang sedang dikandungnya saat ini. Wah, bahagia seorang kakek adalah bisa berkumpul dengan semua cucu-cucunya di hari bahagianya, bukan?

4. Undang Ruth Sahanaya sebagai Bintang Tamu

Ruth Sahanaya jadi bintang tamu di ulang tahun Bakrie 70
Ruth Sahanaya jadi bintang tamu di ulang tahun Bakrie 70

Sudah bukan rahasia lagi, acara besar, meskipun bukan acara hiburan, pasti juga mengundang bintang tamu untuk menghibur para undangan yang hadir. Kali ini, Bakrie memilih untuk mengundang salah satu diva tanah air, yaitu Ruth Sahanaya untuk meramaikan pesta ulang tahunnya yang ke 70. Ruth Sahanaya memang dikenal sebagai salah satu diva Indonesia yang masih sangat eksis dan disukai di berbagai kalangan pecinta musik. Wah, sudah terbayang gaya elegan dalam pesta yang mengusung tema Rhytim of Life itu, ya.

5. Dihadiri Orang-orang Penting

Tamu penting di ulang tahun Bakrie 70
Tamu penting di ulang tahun Bakrie 70

Selain keluarga, cucu-cucu kesayang, ulang tahun ke 70 Aburizal Bakrie juga dihadiri oleh orang-orang penting, juga kolega bisnisnya. Tak hanya itu, banyak petinggi-petinggi yang terlihat hadir untuk meramaikan Rhytim of Life yang digelar oleh Aburizal Bakrie di Hotel Raffles Jakarta tersebut. Sebut saja mantan orang nomor 1 di Indonesia, Bapak Bambang Susilo Yudhoyono beserta nyonya, tampak hadir. Terlihat juga bakap Wakil Presiden, Jusuf Kalla yang tak ketinggalan hadir dan memberi selamat kepada Aburizal Bakrie. Selain para politisi yang hadir, tampak juga Manoj Punjabi, rekan bisnis Bakrie dalam bidan pertelevisian yang hadir untuk meramaikan pesta di Raffles malam itu.

Baca Juga: Jadi Istri Jutawan Indonesia, Nia Ramadhani Pakai Tas Mewah Limited Edition

Selamat ulang tahun, Bapak Bakrie, panjang umur, ya. Well, namanya juga orang kaya, pesta ulang tahunnya nggak mungkin biasa-biasa saja, nih. Kira-kira kelahiran anak Nia Ramadhani yang ketiga nanti akan semewah apa, ya? Next

Apakah Kamu Setuju?