January 5, 2024
Kekayaan Nia Ramadhani

Kekayaan Nia Ramadhani

Artis memang masih menjadi profesi yang mampu menjanjikan penghasilan menggiurkan. Karenanya, hingga kini, dunia hiburan tanah air masih diramaikan dengan artis-artis pendatang baru setiap harinya. Hal ini juga bisa terlihat dari gaya hidup glamor yang berhasil ditunjukkan oleh artis-artis papan atas. Dari berlibur ke luar negeri, juga barang-barang super mahal yang menghiasi penampilan mereka.

Nia Ramadhani, juga dikenal sebagai artis papan atas yang kecantikannya sudah tidak perlu dipertanyakan. Namun, belum terbilang lama berkarir di dunia entertainment tanah air, Nia memutuskan untuk pensiun. Nggak takut miskin, nih? Nggak dong, karena pensiun dini yang dilakukan Nia dikarenakan dirinya menikah dengan salah satu jutawan Indonesia. Waah, sudah jadi istri jutawan, Nia pakai barang-barang mewah, loh. Apa saja, sih?

1. Scarf Penghangat dan Pemanis Penampilan

Scarf Alexander McQueen Nia Ramadhani
Scarf Alexander McQueen Nia Ramadhani

Scarf memang mempunyai fungsi dasar sebagai kain yang menghangatkan leher ketika berada di tempat dengan suhu dingin. Namun, sesuai dengan perkembangan item fashion, kini scarf juga bisa dijadikan pemanis penampilan. Hal ini rupanya juga diamini oleh istri dari Ardiansyah Bakrie, yang dinikahinya sejak tahun 2010 lalu. Nia memilih menambahkan scarf hitam dari Alexander McQueen yang seharga 6 juta rupiah sebagai pemanis dari penampilannya yang sudah kece. Aww!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *