January 5, 2024

Baru sepekan menikah, berita miring mengenai Stefan William kembali memanas. Aktor ganteng satu ini dikabarkan didepak dari sinetron terbarunya, Anak Jalanan. Meski belum pasti, beberapa pemain baru seperti Ammar Zoni dikabarkan menggantikan kepopuleran Stefan dalam sinetron hits di tahun 2015-2016 ini.

Berbeda dengan Stefan yang mungkin ketar-ketir dengan perjalanan kariernya, Natasha Wilona diisukan memiliki kekasih baru. Masih dari kalangan selebriti, pria yang dikabarkan dekat dengan Wilona ini adalah Verrel Bramasta. Wah, benarkah isu kedekatan dua artis muda? Yuk, cari tahu jawabannya di bawah ini!

1.Wilona Sempat Menjomblo Setelah Putus dari Stefan Februari Lalu

Sudah tahu siapa pacar pertama dari Natasha Wilona? Well, pasti sudah tahukan siapa orangnya. Siapa lagi kalau bukan Stefan William yang dikabarkan sebagai orang pertama di dalam hati gadis 17 tahun ini. Keduanya menjalin hubungan sejak satu tahun yang lalu setelah terjebak cinta lokasi di tempat syuting.

Stefan William dan Natasha Wilona
Stefan William dan Natasha Wilona

Sayang, hubungan kedua artis tersebut berakhir sekitar bulan Februari lalu. Berbeda dengan Stefan yang dengan cepat move-on dari mantan kekasihnya, Wilona terbilang cukup lama dalam kesendiriannya. Ya, si cantik ini sepertinya lebih memilih untuk fokus dengan profesinya dan mengesampingkan masalah asmaranya.

2. Kepergok Jalan Bareng Hingga Berpelukan di Arena Bowling?

Kendati sudah cukup lama menjomblo, rupanya Willlona sama sekali masih belum tertarik untuk mencari pengganti dari Stefan. Namun, setelah mantan kekasihnya menikah, ada kabar burung datang dari artis cantik satu ini. Pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria yang juga berprofesi sebagai artis.

Kepergok Jalan Bareng Hingga Berpelukan di Arena Bowling
Kepergok Jalan Bareng Hingga Berpelukan di Arena Bowling

Ialah Verrel Bramasta. Kabar tersebut muncul setelah kedua artis ini kepergok jalan bareng beberapa waktu lalu. Keduanya yang sudah lama kenal kepergok tengah bermain bowling di sebuah arena bowling di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, keduanya terlihat sangat dekat bahkan seperti dua orang yang tengah di mabuk cinta. Bukan hanya bergandengan tangan, keduanya juga membuat heboh lantaran beredar foto Verrel berpelukan dengan Wilona.

3. Bantah Berpacaran, Verrel Akui Wilona Hanya Teman Dekatnya

Meski terlihat romantis, ternyata hubungan mereka masih belum di tahap pacaran. Verrel yang berkali-kali mendapatkan pertanyaan dari media mengungkapkan bahwa ia dan Wilona hanyalah berteman dekat. Bukan hanya Verrel, Wilona pun juga mengatakan bahwa selama ini Verrel menjadi salah satu teman terbaiknya.

Bantah Berpacaran, Verrel Akui Wilona Hanya Teman Dekatnya
Bantah Berpacaran, Verrel Akui Wilona Hanya Teman Dekatnya

Verrel dan Wilona sendiri sudah cukup lama berkenalan. Keduanya pertama bertemu sejak tiga tahun lalu setelah mendapatkan proyek sinetron yang sama. Sayang, setahun belakangan ini Verrel dan Wilona mengaku sedikit renggang lantaran padatnya jadwal masing-masing. Seperti yang diketahui Wilona setiap harinya harus melakukan syuting stripping.

4. Betah Menjomblo, Verrel Masih Belum Move on dari Nasya Marcella?

Sebelum kabar mengenai kedekatannya dengan Wilona, putri sulung dari Venna Melinda ini menjalin hubungan asmara dengan Nasya Marcella. Sama halnya dengan Stefan dan Wilona, Verrel serta Nasya jatuh cinta lantaran terlibat cinta lokasi di tempat syuting. Hubungan mereka sendiri terjalin setelah sinetron yang mereka bintangi telah usai.

Betah Menjomblo, Verrel Masih Belum Move on dari Nasya Marcella
Betah Menjomblo, Verrel Masih Belum Move on dari Nasya Marcella

Sayang, lagi-lagi jalinan asmara Verrel dan Nasya tak berhasil. Keduanya yang telah mendapatkan lampu hijau dari Venna Melinda memutuskan putus beberapa waktu lalu. Kabarnya, putusnya jalinan cinta antara Verrel dan Nasya ini lantaran perbedaan agama antara keduanya. Hingga kini, Verrel dikabarkan masih belum bisa move on dari mantan kekasihnya tersebut. Wah, mungkinkah Wilona adalah calon pengganti Nasya?

Baca Juga : Meski Berbeda, Ini 4 Persamaan Celine Evangelista dan Natasha Willona yang Tak Banyak Diketahui Netizen

Kedekatan Verrel dan Wilona ini membuat heboh banyak penggemar keduanya. Banyak sekali netizen yang setuju jika Verrel dan Wilona berpacaran. Bahkan ada pula dari mereka yang mengharapkan dua artis muda ini cepat meresmikan hubungannya. Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hubungan Verrel dan Wilona? Cocok kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *