Seleb Indonesia

4 Artis Cantik di FTV Tikus dan Kucing Mencari Cinta, Apa Kabar Sekarang?

Oleh -

Masih ingat dengan FTV Tikus dan Kucing Mencari Cinta? Yap, film televisi ini sukses besar di tahun 2004 lalu. Bahkan karena FTV satu ini para pemainnya terkenal dan hits sampai sekarang. Salah satu pemain yang cukup menarik perhatian dalam FTV ini adalah Raffi Ahmad. Ia berperan sebagai anak SMA bernama Ega yang di cap sebagai playboy.

Selain Raffi Ahmad, FTV ini juga diperankan oleh beberapa artis muda yang saat itu tengah naik daun. Bahkan ada salah satu dari pemainnya yang pernah terlibat kisah asmara dengan ayah Rafathar ini. Nah, siapa saja sih artis cantik yang beradu akting dengan Raffi ini? Lalu, bagaimana kabarnya sekarang?

1. Tokoh Utama yang Menjadi Pasangan Hidup Raffi Ahmad di Dunia Nyata

Well, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina. Artis cantik ini berperan sebagai tokoh utama yang banyak beradegan dengan Raffi Ahmad. Nagita Slavina sendiri berperan sebagai anak SMA bernama Tiwi yang jail tapi suka menolong. Dalam cerita FTV tersebut, Tiwi geregetan dengan Ega lantaran sifat playboynya.

Nagita Slavina
Nagita Slavina

Berniat untuk balas dendam kepada Ega, nyatanya Tiwi akhirnya ikut jatuh cinta kepada playboy cap kucing tersebut. Bahkan karena hal tersebut ia dijauhi oleh teman-temannya. Namanya juga FTV yang akan berakhir dengan indah, Ega pun akhirnya insaf jadi playboy dan setia kepada satu wanita. Siapa sangka cerita FTV ini menjadi awal pertemuan dari Raffi dan Nagita. Keduanya bukan hanya berjodoh dalam FTV tapi juga di kehidupan nyata.

2. Mantan Kekasih Raffi Ahmad yang Kini Makin Cetar dengan Barang Super Mewah

Dalam FTV tersebut, Tiwi memiliki dua orang sahabat. Salah satu sahabatnya adalah Aida yang diperankan oleh Bunga Zainal. Berbeda dengan Tiwi yang ingin balas dendam, Aida malah jatuh cinta kepada Ega. Namun hubungan mereka tak bertahan lama lantaran Ega lebih memilih dekat dengan Tiwi yang tengah berakting suka kepadanya.

Bunga Zainal
Bunga Zainal

Tak jauh beda dengan Nagita Slavina, Bunga Zainal juga masih eksis di dunia hiburan. Namun beberapa waktu lalu artis cantik ini sempat menghilang. Begitu muncul kembali, Bunga berubah total dan membuat banyak orang penasaran. Ya, wajah artis cantik ini berubah bahkan ada yang menyebut ia operasi plastik. Selain kabar tersebut, Bunga juga dikabarkan telah memiliki suami dan dua anak. Well, meski kabar tersebut dibantah.

3. Si Cantik yang Kini Jadi Istri Pembalap

Artis cantik ketiga yang juga berakting bareng dengan Raffi Ahmad adalah Auxilia Ayu Paramita. Nah, masih ingat dengan artis cantik satu ini kan? Yap, Auxilia merupakan finalis Gadis Sampul 2002 yang namanya melejit setelah bermain di film layar lebar berjudul Lentera Merah. Dalam FTV ini Auxilia menjadi sahabat Tiwi yang juga mendukung penuh untuk balas dendam kepada Ega.

Auxilia Ayu Paramita
Auxilia Ayu Paramita

Sempat menghilang cukup lama, Auxilia beberapa waktu lalu akhirnya kembali berakting, Wanita yang kini berusia 31 tahun ini bukan berakting sebagai anak SMA melainkan guru dalam film Ada Cinta di SMA. Selain kembali berakting, istri dari pembalap bernama Hari Darma Manoppo ini juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi presenter acara gosip dan juga bola.

4. Korban Raffi Ahmad di Tikus dan Kucing Mencari Cinta

Nama terakhir yang juga mencuri perhatian dalam FTV ini adalah Derisa Eka Putri yang berperan sebagai Lola. Lola sendiri merupakan korban sifat playboy Ega. Ia menjadi salah satu alasan Tiwi dan gengnya balas dendam kepada Ega. Berbeda dengan ketiga artis sebelumnya, Derisa sendiri menjadi satu-satunya artis yang memutuskan tinggalkan dunia hiburan.

Derisa Eka Putri
Derisa Eka Putri

Yap, finalis Gadis Sampul tahun 2004 ini lebih memilih untuk menikmati kehidupannya bukan sebagai artis. Ia menghilang dan dikabarkan telah menikah. Dilihat dari akun Facebooknya, kini Derisa telah mantap berjilbab. Sayang, sejak tahun 2014 lalu ia juga menghilang dari sosial media. Wah, kira-kira apa kabar Derisa saat ini ya?

Well, itulah para pemain dari FTV Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Nah, siapa nih yang dulunya suka banget nonton FTV satu ini? Next

Apakah Kamu Setuju?