Seleb Indonesia

Ini Seluk Beluk Aurel Hermansyah Jadi DJ, dari Dapat Ijin Sampai Ubah Penampilan

Oleh -

Belakangan, artis yang melebarkan sayap dan juga menjajal profesi baru sebagai DJ semakin banyak saja. Maia Estianty dan DJ Wingky bisa dibilang sebagai artis yang lebih dulu terjun ke dunia yang bergelut dengan musik ajeb-ajeb ini, bahkan sebelum menjadi artis. Namun, kini jejaknya banyak diikuti oleh artis muda lainnya. Sebut saja, Vicky Nitinegoro, Al Ghazali, juga mantan personil boyband Smash, Reza juga putuskan untuk banting setir jadi DJ.

Rupanya, DJ juga profesi yang dilirik oleh Aurel Hermansyah, anak sulung dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Meski sempat tak direstui, akhirnya kini Aurel sudah sah disebut DJ dan telah menerima beberapa tawaran manggung sebagai DJ. Yuk, intip cerita seru seluk beluknya.

1. Kantongi Ijin Dari Mimi Krisdayanti

Krisdayanti dukung penuh Aurel jadi DJ
Krisdayanti dukung penuh Aurel jadi DJ

Meski hidup tak serumah dengan ibu kandungnya, sang mimi Krisdayanti, namun Aurel Hermansyah tidak melupakan kewajibannya sebagai anak. Contohnya, sesaat sebelum Aurel manggung menjadi DJ, Aurel menyempatkan diri untuk meminta doa pada sang mimi. Sebelumnya, Aurel mengaku bahwa niatnya menjadi DJ sempat ditentang oleh bunda Ashanty. Seperti yang diketahui, DJ mempunyai imej yang buruk karena sangat dekat dengan kehidupan malam, yang juga erat dengan narkoba dan minuman keras. Namun, setelah diberi keyakinan oleh Aurel bahwa dirinya akan menjauhi hal tersebut, maka Ashanty memberi ijin. Saat tampil pun Aurel tak pernah sendiri dan selalu ditemani seluruh timnya.

2. Hanya Terima Job Di Luar Waktu Kuliah

Aurel tak mau kuliah berantakan karena jadi DJ
Aurel tak mau kuliah berantakan karena jadi DJ

Aurel Hermansyah memang terhitung masih baru menjalani profesi DJ ini. Namun, ternyata sudah banyak tawaran yang datang pada artis muda yang tumbuh semakin cantik ini. Meski begitu, Aurel tak ingin profesi barunya ini membuat kuliah yang baru saja dimulainya ini berantakan. Karenanya, ia hanya menerima job saat sedang tak ada jadwal kuliah. “Alhamdulliah tawaran manggung ada lumayan. Aku kan kuliah, jadi ambil jobnya weekend aja,” jelas Aurel. Aurel menyatakan bahwa ia tak ingin menjadi mahasiswi abadi hanya karena pekerjaan. Rupanya, bagi anak sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini, pendidikan tetaplah menjadi hal penting dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Wah, kereen!

3. Remix Lagu Sang Ayah


Sebagai debutnya sebagai DJ, Aurel Hermansyah merilis single barunya. Namun, daripada membuat lagu baru, Aurel Hermansyah memutuskan untuk meremix lagu lama berjudul Separuh Jiwaku Pergi. Seperti yang diketahui, lagu ini merupaka karya sang pipi, Anang Hermansyah. Namun, di sini Aurel memberi sentuhan modern di dalamnya. Sebagai DJ, Aurel memang dituntut untuk bisa membuat mix dengan campuran musik-musik EDM (Electronic Music Dance). Aurel bahkan sudah membuat video klip lagu Separuh Jiwaku Pergi versinya. Banyak yang mengkritik dan menyatakan bahwa musik Aurel masih tak nyaman di telinga. Meski begitu, tak sedikit juga yang memuji dan mendukung karir Aurel di bidang yang baru ini. Semangat terus, kak Loly!

4. Penampilan Cetar Aurel Saat Menjadi DJ

Aksi Aurel saat menjadi DJ
Aksi Aurel saat menjadi DJ

Untuk urusan penampilan, sepertinya sudah bukan rahasia lagi kalau kecantikannya lah yang membuat Aurel Hermansyah mempunyai banyak penggemar. Dengan berjalannya waktu, Aurel yang sudah mulai beranjak remaja pun mulai tahu tentang fashion dan make up. Bisa dilihat, kini penampilan Aurel Hermansyah selalu cetar luar biasa. Saat tampil sebagai DJ, penampilan Aurel selalu dipersiapkan khusus. Baik make up yang kadang menggunakan lipstik dari brand miliknya sendiri, hingga kostum yang digunakan. Meski masih ada kesan seksi, namun penampilan Aurel masih cantik dan jauh dari vulgar, kok.

5. Dapat Pujian Dari Pemain Sepak Bola Ganteng

Penampilan Aurel Hermansyah
Penampilan Aurel Hermansyah

Rupanya, penampilan cantik dan cetar Aurel Hermansyah tak luput dari perhatian pesepak bola ganteng, Diego Michiels. Diego tak segan langsung memuji anak sulung Krisdayanti ini dengan sebutan cantik. Komentar pujian dari Diego pun terlihat diladeni oleh Aurel Hermansyah. Wah, setelah putus dari Tommy tahun lalu, Aurel memang belum terlihat menggandeng pacar baru, ya. Jangan-jangan, posisi Tommy akan digantikan oleh Diego, nih. Cocok, nggak?

Baca Juga: Meski Jadi DJ, 5 Artis Ini Pantang Pakai Baju Seksi, Lho

Nah, jadi DJ sih boleh banget. Asal jangan membuat kuliah berantakan. Bagaimana, kira-kira siapa lagi yang akan menyusul menjadi DJ? Next

Apakah Kamu Setuju?