January 12, 2024

Bali menjadi destinasi wisata paling favorit hingga saat ini. Bukan hanya wisatawan asing, para turis domestik pun juga mengidam-idamkan liburan ke pulau Dewata. Bagi kalangan selebriti pun, Bali menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat liburan.

Saking seringnya, belakangan banyak sekali artis yang mulai berbelok arah untuk tak lagi liburan ke Bali. Salah satu destinasi wisata yang belakangan ini dikunjungi banyak artis adalah Gunung Bromo. Selain menikmati matahari terbit, mereka juga menghabiskan waktu untuk liburan ke tempat-tempat wisata di daerah Malang dan sekitarnya. Lalu, siapa saja artis yang nikmati liburan cantik di Gunung Bromo ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Pasangan suami istri yang baru saja mendapatkan buah hati

Anang dan Ashanty
Anang dan Ashanty

Ialah Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasangan ini memang banyak menghabiskan waktu untuk liburan di daerah Jawa Timur. Selain mengunjungi Gunung Bromo, keduanya juga sering bertandang ke kota Malang, Batu dan juga pulang kampung ke Jember.

2. Calon Mamud Cantik yang Mesra Banget di Gunung Bromo

Andien
Andien

Seorang traveler sejati, begitulah kata yang menggambarkan sosok Andien dengan suaminya. Pasangan artis yang tengah menanti kelahiran bayinya ini memang suka liburan. Bukan hanya ke Bali atau keluar negeri, mereka juga mengabadikan foto cantik nan mesra sembari melihat keindahan matahari terbit.

3. Harmonisnya Bebi Romeo dengan Meisha Siregar Ketika Foto Cantik di Penanjakan

Bebi Romeo
Bebi Romeo

Sebelum dinyatakan positif hamil, Meisya Siregar beberapa waktu lalu juga menikmati liburan manis dengan keluarga kecilnya. Bukan lagi ke Bali, wanita cantik ini memilih untuk menikmati matahari terbit di Gunung Bromo.

4. Si Cantik yang Kini Makin Hits Sebagai Artis Film Layar Lebar

Chelsea Islan
Chelsea Islan

Siapa lagi kalau bukan Chelsea Islan. Kekasih cantik dari Chicho Jericho ini juga bukan mengunjungi Bali untuk menghabiskan liburannya. Ia memilih Gunung Bromo dan foto cantik di pasir berbisik. Meski tak terlihat wajahnya, Chelsea begitu bahagia foto dengan latar Gunung Batok.

5. Si Ganteng yang Bakal Melepas Masa Lajang di Tahun Depan

Dion Wiyoko
Dion Wiyoko

Ialah Dion Wiyoko yang belakangan ini hobi banget traveling. Berbeda dengan beberapa artis sebelumnya, Dion mengunjungi Gunung Bromo bukan hanya untuk menikmati keindahan alam. Tapi, aktor ganteng ini juga tengah hunting foto untuk menambah koleksi hasil jepretannya sendiri.

6. Pelukan Manis Ersa Mayori dengan Suami, Mana anaknya?

Ersa Mayori
Ersa Mayori

Mesra banget dengan sang suami, Ersa Mayori juga tak mau kalah dengan Andien. Foto cantik di Pasir Berbisik, Ersa terlihat manja di pelukan sang suami. Terlihat bak pasangan yang tengah honeymoon, ternyata Ersa juga membawa anak-anaknya berlibur ke Gunung Bromo sekaligus jalan-jalan di Kota Malang dan Batu.

7. Keluarga Super Kece Mona Ratuliu yang Kompak Banget

Mona Ratuliu
Mona Ratuliu

Jauh dari kabar miring, kehidupan Mona Ratuliu dan Indra Brasco memang bikin banyak orang iri. Bukan romantis, keluarga kecil mereka juga harmonis dan kompak banget. Sebut saja ketika liburan cantik ke Bromo pada bulan Maret lalu. Berlatarkan Gunung Batok dan Kawah Gunung Bromo, Mona dan anak-anaknya foto cantik bak model. Lucu kan?

8. Penyanyi Cilik yang Kunjungi Bromo Tanpa Kehadiran Mama Cantiknya

Naura
Naura

Ialah Naura. Si cantik ini juga menikmati keindahan alam Gunung Bromo dan sekitarnya di awal tahun 2016 lalu. Sayang kunjungan Naura ke Bromo kali ini tanpa ditemani oleh ibundanya, Nola B3. Pun sedih, Naura sangat puas bisa menikmati terbitnya matahari di Gunung cantik ini. Sepulang dari Gunung Bromo, ternyata ibunda Naura sudah tiba di Malang dan mengajak gadis imut ini liburan ke tempat wisata terdekat.

9. Liburan Manis Saat Hamil Muda

Tantri Kotak
Tantri Kotak

Tantri Kotak rupanya juga tak mau kalah untuk mengunjungi destinasi wisata apik satu ini. Masih dalam keadaan hamil, ia yang baru saja menggelar konser di Malang mengunjungi Gunung Bromo. Tak sendiri, ia juga ditemani sang suami yang sempat mengabadikan foto cantik bersamanya. Selain untuk liburan, ternyata Tantri mengunjungi Bromo juga untuk menjalani syuting iklan.

Baca Juga : 6 Kostum Dangdut Dewi Persik yang Bisa Bikin Penonton “Semriwing”

Well, tak kalah menawan dengan Bali, Gunung Bromo juga menjadi destinasi wisata yang cukup menarik bukan? Selain bisa menikmati matahari terbit di Penanjakan, mereka juga bisa bermain di tempat wisata-wisata cantik di sekitarnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *