Seleb Indonesia

4 Hal Ini Bisa Jadi Indikasi Pernikahan Bella Shofie-Suryono Hanya Settingan

Oleh -

Berita Selebritis Р Kehidupan Bella Shofie yang penuh kebohongan dan rekayasa akhirnya membuat Bella Shofie mendapat gelar baru, yaitu Ratu Settingan. Bella Shofie mengawali karirnya saat memenangkan pemilihan puteri kecantikan di Medan pada tahun 2008. Setelah itu Bella mulai menekuni dunia modelling.

Nama Bella Shofie kian dikenal saat muncul ke publik sebagai pacar baru dari duda keren, Adjie Pangestu pada pertengahan tahun 2013 lalu. Penuhnya kebohongan dan rekayasa dalam hubungan mereka lah yang akhirnya membuat para netizen mencap Bella Shofie dengan sebutan Ratu Settingan. Sampai-sampai tentang pernikahannya yang mendadak pun disebut-sebut hanyalah sebuah rekayasa belaka. Kenapa sampai begitu?

Settingan Pacaran Dengan Adjie Pangestu

Bella Ngamuk dan Putuskan Adjie Pangestu
Bella Ngamuk dan Putuskan Adjie Pangestu

Menurut kabar yang beredar, keputusan Adjie Pangestu untuk mengakhiri hubungan percintaannya dengan Bella Shofie saat itu adalah karena Adjie sudah lelah. Adjie mengaku sudah lelah dan muak terhadap gimmick dan rekayasa hanya agar Bella bisa membuat berita-berita baru. Adjie mengaku bahwa dirinya memang benar berpacaran serius dengan artis muda ini. Tetapi banyak hal di dalam hubungan itu yang direkayasa dan dibesar-besarkan hanya agar jadi berita.

Sempat beredar bahwa Adjie dan Bella Shofie akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Foto-foto Pre-Wedding mereka yang diambil di Bali bahkan sudah muncul di berbagai pemberitaan. Setelah putus, baru lah Adjie membongkar bahwa hal itu hanyalah salah satu contoh kebohongan Bella dan manajemennya. Adjie mengaku bahwa saat itu Adjie ke Bali sendirian, dan Bella menyusul untuk minta maaf sambil membawa tim foto dan kru infotainment. Adjie merasa ia dijebak.

Kebohongan – Kebohongan Publik Yang Dilakukan Oleh Bella Shofie

Bella Shofie saat perayaan ulang tahunnya
Bella Shofie saat perayaan ulang tahunnya

Selain Mulan Jameela, Bella Shofie termasuk artis Indonesia yang mempunyai banyak sekali hater. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan. Bahkan ada akun khusus bagi haters Bella Shofie ini untuk mengungkap kebohongan-kebohongan publik yang dilakukan Bella Shofie. Setelah diketahui bahwa hubungannya dengan Adjie hanya settingan, para netizen mulai menemukan banyak settingan-settingan lain yang belum terungkap.

Diantaranya adalah umur Bella Shofie yang ia palsukan. Pekan lalu, Bella Shofie merayakan ulang tahunnya di salah satu club Jakarta. Disebutkan bahwa ia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 24. Padahal diketahui saat Bella melaporkan salah satu haternya, Bella memberikan data yang menyatakan usianya adalah 26. Selain itu, sempat juga berhembus kabar tentang kedekatannya dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Berawal dari dipakainya Enji sebagai model video klip single-nya, hubungan mereka berlanjut. Lagi-lagi, Bella mengakui bahwa hubungan itu juga merupakan settingan.

Pernikahan Super Mendadak Sebagai Istri Kedua

Gelar Pernikahan Mewah
Gelar Pernikahan Mewah

Banyak keganjilan dalam pernikahan Bella Shofie dan Suryono yang super mendadak. Hal ini mengundang kecurigaan netizen dikarenakan berdekatannya waktu pernikahannya ini dengan terseretnya nama Bella Shofie sebagai salah satu artis ‘binaan’ Robby Abbas, yang ditangkap karena tuduhan mucikari artis. Bella dinilai gelisah dan bingung saat diminta konfirmasi. Bella tiba-tiba mengaku sudah punya suami. Tak lama kemudian muncullah foto-foto akad Bella dan Suryono yang terlihat hanya diambil di sebuah studio foto.

Yang lebih mengagetkan lagi, kemudian diketahui bahwa Suryono sudah memiliki istri dan dua orang anak. Hal ini lah yang membuat netizen mengasumsikan bahwa pernikahan Bella Shofie dan Suryono hanyalah sebagai ‘perlindungan’ dari dugaan terkaitnya Bella dalam kasus prostitusi tersebut. Pasalnya, disitanya apartment mewah Bella yang mempunyai harga sewa 500 juta pertahun itu merupakan bukti ¬†bahwa Bella ada hubungan dengan salah satu pejabat.

Digugat Cerai Bahkan Sebelum Setahun Menikah

Bella Shofie dan Suryono
Bella Shofie dan Suryono

Belum juga jelas perihal keaslian pernikahannya dengan Suryono, sudah muncul kabar bahwa Bella dan Suryono akan segera bercerai. Bella Shofie dan Suryono hanya terlihat bersama di beberapa kesempatan. Hanya 5 bulan setelah menikah, Bella terlihat menghilangkan nama suaminya di belakang namanya. Bella juga menghapus foto-fotonya yang sedang bersama Suryono. Hal ini sudah membuat netizen berpikir bahwa pernikahan Bella dan Suryono hanyalah merupakan settingan Bella yang lainnya.

Suryono dikabarkan menggugat cerai Bella dengan alasan sudah tidak adanya keharmonisan dalam pernikahan mereka. Melalui kuasa hukumnya, Suryono mengaku sudah melakukan mediasi, tapi rupanya pernikahan tersebut sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Dalam acara ulangtahunnya pekan lalu, Bella mengaku sudah sebulan ini hidup sendiri-sendiri dan tidak serumah lagi dengan Suryono.

This slideshow requires JavaScript.

Well, satu kebohongan saja yang ketahuan bisa menghapus seluruh kepercayaan. Jika berkali-kali ketahuan melakukan kebohongan publik bagaimana? Menurut Tata Liem, manajer Bella Shofie, “Itu bukan settingan, itu kreatifitas”. Well, baiknya memperbanyak prestasi daripada sensasi, bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?