January 4, 2024

Berita Artis – Pernikahan artis tampan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Banyak penggemar dari Fedi yang patah hati hingga tak terima sang idolanya menikah. Belum lagi saat keduanya pamer kemesraan ketika honeymoon, membuat banyak wanita merasa iri kepada Vanny.

Ternyata bukan hanya Fedi dan Vanny saja yang membuat banyak orang patah hati. Namun, pasangan artis Herjunot Ali dan Tatjana Shapira pun juga sukses membuat banyak orang  cemburu melihat kemesraan mereka. Nah, penasaran kan dengan keromantisan Junot dan Tata? Yuk simak galeri foto mereka di bawah ini.

Kerap Unggah Foto Mesra Berdua di Instagram

Awal mula hubungan spesial antara dua artis ini terlihat saat Junot mengunggah fotonya bersama dengan Tata. Setelah foto tanpa caption tersebut terunggah, komentar-komentar dari penggemar Junot pun berdatangan. Mereka sudah menebak bahwa ada hubungan antara Tata dan Junot, namun keduanya masih diam seribu bahasa. Hingga akhirnya Tatapun mengunggah foto kebersamaannya dengan Junot dan ungkap bahwa mereka memiliki hubungan spesial. Setelah pengakuan tersebut, keduanya pun akhirnya kerap memposting foto bersama yang membuat penggemarnya menjerit iri.

Berbeda Umur, Tata dan Junot Tetap Bahagia dan Makin Mesra

Pada awalnya, banyak orang yang masih meragukan keputusan Junot untuk menjalin hubungan dengan Tata. Pasalnya, Junot yang sudah berkepala 3 memilih wanita yang umur jauh lebih muda darinya. Keputusan tersebut membuat banyak orang beranggapan bahwa Junot adalah seorang Pedofil. Pun begitu, Junot dan Tata tak mau ambil pusing dengan komentar negatif orang. Tata dan Junot tetap menikmati hubungan dan makin hari makin lengket dan terlihat mesra.

Miliki Wajah Mirip, Dido’akan Berjodoh

Kerap menghabiskan waktu bersama, siap sangka jika wajah dari Tata dan Junot terlihat mirip. Lihat saja foto di atas, hidung mancung dari pemain film 5 cm dengan sang kekaihnya ini terlihat mirip. Belum lagi bentuk bibir, mata, alis dan juga pipi chubbynya. Kemiripan dari Tata dan Junot ini ternyata diakui oleh banyak penggemar keduanya. Meski iri, mereka mendoakan hubungan mereka langgeng hingga menuju pelaminan.

Makin Romantis, Tata Kerap Berikan Kejutan Untuk Junot

Layaknya pasangan muda lainnya, Tata dan Junot juga kerap memberikan kejutan manis untuk sang kekasih. Salah satunya adalah kejutan ulang tahun yang dipersiapkan oleh Tata di ulang tahun Junot yang ke 30. Ia mendekorasi ruangan penuh dengan pernak pernik pesta ulang tahun. Artis cantik yang bermain dalam film I am Hope ini juga menempel banyak foto kekasihnya di sebuah dinding. Kejutan lain, Tata juga mengundang sahabat-sahabat Junot seperti Fedi dan beberapa temannya yang lain. Wah, romantisnya.

Sering Luangkan Waktu Untuk Sang Kekasih

Sama-sama terjun di dunia hiburan membuat waktu Tata dan Junot habis di lokasi syuting. Belum lagi ketika keduanya dipadatkan dengan promo film yang mengharuskan mereka tour ke beberapa kota. Yap, waktu kebersamaan mereka memang sangat pendek. Pun demikian, mereka tak pernah membuang waktu istirahatnya secara cuma-cuma. Well, Tata dan Junot sama-sama meluangkan waktunya untuk bertemu dengan sang kekasih walau hanya untuk berjalan-jalan di mall.

Bukan hanya para wanita saja yang patah hati melihat keromantisan Tata dan Junot. Namun, penggemar dari Tata yang didominasi oleh kaum pria pun merasa iri kepada Junot. Nah, bagaimana denganmu? Ikut patah hati juga melihat pasangan satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *